Home Foto & Video ThinkTank MindShift PhotoCross 15: Tas Kamera Selempang untuk 3 Lensa, 1 DSLR...

ThinkTank MindShift PhotoCross 15: Tas Kamera Selempang untuk 3 Lensa, 1 DSLR dan Laptop 15 inci

Dirancang untuk para para fotografer yang sering membawa kamera dan banyak lensa, ThinkTank meluncukan tas kamera MindShift PhotoCross 15. Tas punggung ini hadir dengan material tangguh yang tahan cuaca sehingga cocok digunakan untuk kegiatan outdoor.

ThinkTank MindShift PhotoCross 15: Tas Kamera Selempang untuk 3 Lensa, 1 DSLR dan Laptop 15 inci 1

Bisa membawa hingga 5 lensa

ThinkTank MindShift PhotoCross 15 hadir dengan kapasitas 20 liter yang sanggup memuat 1 bodi kamera DSLR, 3 hingga 5 lensa (termasuk lensa zoom 70-200mm F/2.8) dan sebuah laptop berukuran 15 inci. Di bagian dalam tas ini juga telah tersedia saku tambahan untuk menyimpan kartu memori, baterai cadangan, dan beberapa aksesoris lain.

Material tangguh tahan cuaca

ThinkTank MindShift PhotoCross 15: Tas Kamera Selempang untuk 3 Lensa, 1 DSLR dan Laptop 15 inci 2
ThinkTank MindShift PhotoCross 15 dirancang dengan material tahan cuaca yang terdiri dari nilon 420D dan Nilon Tarpaulin yang sangat kuat. Jadi selain tahan cuaca tas ini juga tidak akan mudah robek.

Untuk mempermudah pengguna mengakses kamera yang tersimpan di dalam, ThinkTank merancang bagian sisinya dengan panel yang bisa dibuka dengan lebar. Selain itu, bagian interiornya juga bisa diatur sesuai selera pengguna dengan melepas pasang penyekat yang tersedia.

Sebagai tambahan ThinkTank MindShift PhotoCross 15 juga telah hadir dengan penutup tahan air untuk melindunginya saat hujan, dilengkapi pengait untuk membawa tripod, dan tersedia ruang untuk membawa botol air.

ThinkTank MindShift PhotoCross 15 tersedia dengan pilihan warna Carbon Grey dan Orange Ember. Jika berminat tas ini dijual dengan harga US$169.99.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.