Quantcast
AndroidAplikasiMobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi Hadirkan Aplikasi Game Turbo untuk Pocophone F1

Xiaomi memastikan bahwa Game Turbo menjadi sebuah aplikasi yang berdiri sendiri untuk smartphone Pocophone F1. Sesuai namanya, aplikasi ini berperan untuk mengoptimalkan performa gaming.

Game Turbo Pocophone F1 2

Aplikasi Game Turbo pada Pocophone F1 dirancang dengan dominasi warna kuning-hitam, sesuai dengan tema smartphone tersebut. Ketika diaktifkan, nantinya kinerja CPU dan GPU akan dialokasikan secara pintar untuk lebih fokus dalam menjalankan game yang sedang dimainkan.

Selain itu, pada saat bermain game pengguna juga bisa membuka aplikasi lainnya seperti WhatsApp, Facebook, dan Browser dalam sebuah jendela kecil sehingga tidak menutupi seluruh layar.

Xiaomi Game Turbo

Beberapa fitur lainnya yang tersedia melalui Game Turbo adalah fitur untuk Clear Memory, tombol untuk mengambil screenshot, mengaktifkan screen recording tanpa harus meninggalkan permainan, dan masih banyak lagi.

Untuk saat ini Game Turbo pada Pocophone F1 baru tersedia melalui ROM MIUI Global Beta. Sementara untuk ROM MIUI Global Stable update-nya diprediksi akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Back to top button