Home News Proyektor 4K Optoma UHD50 Telah Tersedia di Indonesia dengan Harga 30 Jutaan...

Proyektor 4K Optoma UHD50 Telah Tersedia di Indonesia dengan Harga 30 Jutaan Rupiah

PT Datascrip sebagai distributor resmi Optoma di Indonesia mengumumkan kehadiran proyektor Optoma UHD50. Proyektor 4K kelas sinema ini bisa menjadi solusi tepat untuk Anda yang ingin menciptakan ruang hiburan di rumah.

Proyektor 4K Optoma UHD50 Telah Tersedia di Indonesia dengan Harga 30 Jutaan Rupiah 1

“Hiburan dengan format 4K semakin berkembang dan kini semakin mudah didapatkan serta bisa dinikmati di rumah. Apalagi konten berformat 4K sudah banyak ditemukan di online maupun streaming channel, seperti Youtube atau Netflix. Impian menghadirkan tayang hiburan layar lebar berkualitas tinggi ke dalam rumah pun kini bukan lagi hal yang mustahil dengan proyektor Optoma UHD50 ” ujar Jeremy Hermanto – Senior
Division Manager pt. Datascrip.

Mendukung HDR10

Optoma UHD50 mampu menyajikan visual di resolusi 4K hingga ukuran 120 inci dengan tingkat kecerahan 2.400 ANSI lumens dan rasio kontras 500.000:1 dari jarak sekitar 3,2 meter.

Proyektor 4K Optoma UHD50 Telah Tersedia di Indonesia dengan Harga 30 Jutaan Rupiah 2

Dibekali dengan teknologi chip DLP proyektor ini mampu menghasilkan tampilan 4K UHD sesuai dengan standar Consumer Technology Association (CTA), sehingga dapat memproyeksikan gambar dengan kontras yang tinggi, warna yang akurat dan lebih natural.

Bahkan, proyektor Optoma UHD50 juga telah mendukung mode warna RGBRGB dan teknologi HDR10 dengan rentang warna Rec.2020/DCI-P3 yang bisa menampilkan gambar tajam, dengan warna yang lebih kaya dan sinematik.

Dilengkapi fitur Vertical Lens Shift dan sangat senyap

Pemasangan di ruangan juga lebih mudah dengan fitur Vertical Lens Shift karena lensa dapat digerakkan secara vertikal tanpa menyebabkan distorsi gambar. Selain itu Optoma UHD50 memiliki tingkat level kebisingingan hanya 25db sehingga suasana menonton film tidak akan terganggu.

Untuk fitur lain, Optoma UHD50 dilengkapi lampu yang tahan hingga 15.000 jam dan mendukung konektvitas HDMI 2.0 serta HDCP 2.2.

PT. Datascrip sebagai authorized distributor Optoma di Indonesia memasarkan proyektor Optoma UHD50 dengan harga Rp35.200.000. Berminat?

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.