Acer TravelMate P6: Laptop Bisnis Tipis dan Ringan dengan GPU Nvidia GeForce MX250

Laptop bisnis dengan bodi yang tipis dan ringan memang sedang menjadi tren. Untuk itulah Acer meluncurkan TravelMate P6, selain mengedepankan bodi tipis dan ringan laptop ini juga menawarkan performa grafis yang cukup bertenaga.

Bodi tangguh yang tipis dan ringan

Acer TravelMate P6 hadir dengan mengadopsi rancangan bodi Acer Swift 7. Bodinya mengusung material magnesium dengan ketebalan bodi sekitar 15,24 mm dan bobot yang hanya 1,1 Kg. Sangat tipis dan ringan untuk menunjang mobilitas para pebisnis. Seperti kebanyakan laptop bisnis pada umumnya, Acer TravelMate P6 juga tahan banting sesuai standar militer MIL-STD 810G.

Dilengkapi kartu grafis diskrit opsional

Keunggulan lain yang ditawarkan TravelMate P6 adalah hadirnya dukungan kartu grafis diskrit opsional. Di balik bodinya yang sangat tipis dan ringan, Acer melengkapinya dengan kartu grafis diskrit Nvidia GeForce MX250. Meski masuk kategori GPU kelas entry kartu grafis ini masih cukup untuk mengakomodir kegiatan gaming para pebisnis di waktu luang.

Spesifikasi Acer TravelMate P6 berikut ini:

Spesifikasi Acer TravelMate P6
Prosesor hingga Intel Core i7 8th gen
RAM hingga 24GB DDR4
Ruang penyimpanan hingga SSD 1TB PCIe NVMe
GPU Nvidia GeForce MX250
Konektivitas Thunderbolt 3 and USB 3.1 Gen 2 Type-C ports, NFC, DisplayPort, dan HDMI
Baterai sekitar 20 jam
OS Windows 10

Acer TravelMate P6 rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Juni 2019. Untuk harga jualnya berada di kisaran mulai dari US$1150.

Baca juga
peluncuran telkomsel android zero touch
Gandeng Google, Telkomsel myBusiness Hadirkan Android Zero-touch Enrollment untuk Korporat