Home Mobile Gadget Samsung Resmikan Galaxy A2 Core, Smartphone Android Go Seharga 1 Juta Rupiah

Samsung Resmikan Galaxy A2 Core, Smartphone Android Go Seharga 1 Juta Rupiah

Samsung baru-baru ini meresmikan kehadiran smartphone terbarunya yang kali ini mengadopsi sistem operasi Android 9.0 Pie Go Edition, yaitu Galaxy A2 Core. Sama seperti smartphone Android Go pada umumkan, spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung juga khas kelas entry-level.

Performa didukung Exynos 7870

Samsung Resmikan Galaxy A2 Core, Smartphone Android Go Seharga 1 Juta Rupiah 1

Bagi yang belum tahu, Android Go Edition merupakan sistem operasi ringan yang memang ditujukan untuk dapat berjalan mulus di smartphone dengan spesifikasi rendah yang dijual murah.

Untuk Galaxy A2 Core, Samsung mengandalkan SoC Exynos 7870 octa-core dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB (lengkap dengan slot microSD). Layarnya sendiri berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel.

Dari sektor fotografi, pengguna disuguhkan kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Smartphone Dual-SIM ini sudah mendukung VoLTE dan dibekali baterai berkapasitas 2600 mAh.

Galaxy A2 Core memang tergolong perangkat yang cukup mungil jika dibandingkan dengan kebanyakan ponsel masa kini. Dimensinya hanya 141.6 x 71 x 9.1mm dengan bobot 142 gram. Cocok untuk pengguna yang butuh ponsel dengan desain yang ringkas.

Harga 1 juta rupiah

Untuk saat ini Samsung Galaxy A2 Core baru dijual di India saja. Belum ada informasi apakah nantinya Samsung juga akan membawanya ke negara lainnya termasuk Indonesia atau tidak. Soal harga, Galaxy A2 Core dibanderol US$76 atau kurang lebih 1 juta rupiah saja

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.