Home News Resmi Hadir di Indonesia, Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard Kedepankan Desain...

Resmi Hadir di Indonesia, Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard Kedepankan Desain yang Lebih Tipis dan Tetap Tangguh

Pabrikan Casio tidak henti-hentinya terus mengembangkan jam tangan G-Shock yang populer dengan ketangguhannya. Hari ini (4/4/2019), Casio Jakarta mengumumkan lini jam tangan terbaru G-Shock yang mengusung material baru yakni serat karbon.

Resmi Hadir di Indonesia, Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard Kedepankan Desain yang Lebih Tipis dan Tetap Tangguh 1

Tetap tangguh dengan rancangan yang lebih tipis dan ringan

Resmi Hadir di Indonesia, Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard Kedepankan Desain yang Lebih Tipis dan Tetap Tangguh 2

Lini Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard untuk tahun 2019 ini terdiri dari beberapa model. Diantaranya, GG-B100 (MUDMASTER), GA-2000, GWR-B1000 (GRAVITYMASTER) dan GST-B200 (G-STEEL).


Penggunaan material serat karbon memang bukan hal baru di dunia horologi. Menurut Casio, dengan rancangan struktur Carbon Core Guard keempat jam tangan terbarunya mampu hadir dengan rancangan bodi yang lebih tipis tanpa mengurangi sedikitpun ketangguhannya.

Resmi Hadir di Indonesia, Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard Kedepankan Desain yang Lebih Tipis dan Tetap Tangguh 3

Dengan demikian, Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard ini diharapkan bisa mengakomodir pelanggan yang menyukai jam tangan dengan bodi lebih tipis dan jam tangan dengan ukuran yang lebih besar.

Casio G-Shock GA-2000

Resmi Hadir di Indonesia, Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard Kedepankan Desain yang Lebih Tipis dan Tetap Tangguh 4
Dari keempat jam tangan yang diluncurkan Casio, G-Shock GA-2000 adalah salah satu model yang diharapkan mampu menjadi idola baru untuk anak muda di Indonesia.

Resmi Hadir di Indonesia, Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard Kedepankan Desain yang Lebih Tipis dan Tetap Tangguh 5

Selain hadir dengan desain bergaya urban dan outdoor yang trendi, satu hal yang menarik dari Casio G-Shock GA-2000 adalah tali strap yang bisa diganti dengan sangat mudah. Tentunya ini berkat struktur Carbon Core Guard yang diusung Casio G-Shock GA-2000.

Menurut Junichi Izumi, teknisi dari pusat R&D Casio di Hamura, Jepang, dengan menggunakan serat karbon pada penjaga struktur inti, cangkang belakang jam tangan ini sudah cukup kuat untuk menahan benturan sehingga berhasil menghemat ruang. Ruang tersebut digunakan untuk membuat penutup ganda cangkang belakang. Dengan demikian, penggemar G-Shock bisa mengganti tali jam tangan ini dengan sangat mudah dan menyesuaikan gaya mereka.

Casio G-Shock GA-2000 hadir dengan 3 pilihan warna dan tipe yaitu GA-2000E-4A, GA-2000-1A2, dan GA-2000-1A0. Dengan gaya urban dan outdoor. Khusus untuk model GA-2000E-4A akan dijual dengan sepaket dengan dua tali jam tambahan yaitu warna cokelat lumpur dan abu-abu.

Harga dan ketersediaan

Casio G-Shock GA-2000 akan mulai tersedia di pasaran Indonesia tanggal 27 April 2019 dengan harga ritel yang disarankan Rp2.299.000. Mulai 27 April hingga 11 Mei 2019, penggemar G-Shock yang membeli GA-2000 di toko-toko resmi Casio bisa mendapatkan cashback sebesar Rp100.000 dengan menunjukkan kode prmoso khusus kepada pramuniaga toko. Untuk informasi selengkapnya silahkan ikuti akun Instagram @gshockindo dan akun @casiostore_id.

Untuk model lainnya Casio G-Shock GWR-B1000 diperkirakan akan dijual dengan harga Rp16.949.000, GG-B100 Rp5.749.000, GST-B200 Rp4.949.000 dan GA-2000E-4A akan tersedia beberapa bulan ke depan dengan harga jual Rp3.399.000.

Resmi Hadir di Indonesia, Casio G-Shock dengan Carbon Core Guard Kedepankan Desain yang Lebih Tipis dan Tetap Tangguh 6
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.