Acara LokalKomputerLaptop GamingLiputan

Dijual Mulai dari 28 Jutaan Rupiah, Lenovo Legion Y740 Tampil Gaya dan Bertenaga dengan Nvidia GeForce RTX2060

Lini laptop gaming Lenovo Legion terus berevolusi. Di tahun ini masih tetap mengusung motto, “Stylish on the outside, Savage on the inside”, Lenovo Indonesia resmi meluncurkan Legion Y740 untuk bertarung di segmen gaming yang semakin panas di Indonesia.

‚ÄúDengan Legion Y740, Lenovo menawarkan keseimbangan antara performa dan penampilan, sehingga gamer dapat menggunakannya bukan hanya untuk bermain game, tapi juga untuk bekerja, bahkan untuk beban kerja berat seperti video editing,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Performa kencang dan desain keren

Menurut Lenovo, Legion Y740 merupakan evolusi laptop gaming yang buas namun tetap stylish. Untuk itulah, desain yang ditampilkannya tetap mempertahankan estetika yang bersih sehingga tidak terlihat mencolok saat pengguna memakainya di kantor atau di tempat umum. Walau begitu, performanya tetap dirancang untuk menghadapi tantangan teknis paling berat.

Laptop dengan layar Full HD 15.6 inci ini dijamin bisa memunuhi kebutuhan para gamer hardcore. Dapur pacunya diperkuat prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, RAM hingga 32GB, dan opsi kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060. Gamer juga akan dimanjakan dengan sederetan fitur yang dibawanya. Sebut saja seperti CORSAIR iCue RGB backlit keyboard dengan fitur anti-ghosting, speaker dengan dukungan Dolby Atmos dan Dolby Sound Radar, serta opsi layar dengan panel 144Hz yang didukung Nvidia G-Sync dan Dolby Vision dengan tingkat kecerahan layar hingga 300 Nits.

Lenovo Legion Y740 saat ini sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp28.499.000. Penjualannya sudah termasuk paket bundling dengan mouse, backpack dan headset Lenovo Legion. Legion Y740 juga didukung layanan purnajual Lenovo Triple Protectioan yang mencakup 2 tahun masa garansi resmi Lenovo Indonesia, International Warranty Service yang berlaku di seluruh negara dan Accidental Damage Protection yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah.

Selain Lenovo Legion Y740, Lenovo Indonesia juga melakukan pembaruan PC desktop gaming berdesain ringkasnya, Legion C730 Cube. Versi terbarunya ini membawa pembaruan yang mecakup opsi kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 dan prosesor hingga Intel Core i9 generasi kesembilan atau Nvidia GeForce RTX 2080 dengan prosesor Intel core i9 generasi kesembilan.

Untuk harganya Legion C730 Cube dijual mulai dari harga Rp31.999.000 untuk varian Intel Core i7 dan Rp49.999.000 untuk varian Intel Core i9.

Related Articles

Back to top button