Zotac MEK Mini: Desktop PC Gaming Ringkas dengan NVIDIA GeForce RTX 2070

Zotac mengumumkan kehadiran desktop PC gaming berdimensi ringkas. Diberi nama Zotac MEK Mini, dimensi PC ini lebih kecil setengah dari dimensi desktop PC gaming pada umumnya.

svg%3E

Spesifikasi sangat bertenaga

Zotac MEK Mini bisa jadi solusi untuk gamer yang punya ruangan terbatas. Spesifikasinya pun sangat bertenaga. Berikut spesifikasi Zotac MEC Mini:

[table]Spesifikasi; Zotac MEK Mini
Prosesor; Intel Core i7
GPU; NVIDIA GeForce RTX 2070
RAM; 16GB
Ruang Penyimpanan; SSD PCIe NVMe 240GB dan hard disk 2TB
PSU; 65 watt
Konektivitas; Bagian belakang 4 port USB 3.1, dual Gigabit Ethernet, 2x DisplayPort 1.4, HDMI 2.0b, USB Type-C, DVI port. Bagian atas USB 3.0 Type-C dan Type-A, headset Jack, slot kartu memori SD
[/table]

svg%3E

svg%3E

Dengan spesifikasinya tersebut Zotac MEK Mini sanggup diandalkan untuk menjalankan game AA di pengaturan grafis optimal. Menariknya, jika kurang puas dengan kinerja grafisnya tersebut gamer juga dimungkinkan untuk upgrade komponen kartu grafisnya tersebut.

Sistem pendingin yang cukup senyap

Satu tantangan dari desktop PC gaming berukuran ringkas adalah sistem pendingin. Menurut Zotac, MEK Mini hadir dengan sistem ventilasi 360 derajat yang didukung dengan sistem pendinginan khusus. Dengan demikian, aliran udara bisa efektif mendinginkan semua komponen di dalamnya tanpa mengeluarkan suara terlalu bising yang bisa mengganggu kegiatan gaming para gamer.

Zotac MEK Mini saat ini sudah tersedia di pasara Amerika dengan harga jual US$1599. Harganya tersebut belum sepaket dengan keyboard dan mouse.