Quantcast
Aksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetAksesoris KomputerFoto & VideoKomputerMobile Gadget

Jajaran Solusi Ruang Penyimpanan Berkualitas Tinggi dari Kingston Hadir Indonesia

Kingston Technology yang merupakan salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, menghadirkan jajaran solusi ruang penyimpanan berkualitas tingginya di pasar Indonesia.

kingston 1

Solusi ruang penyimpanan yang dipamerkan Kingston ini mencakup solusi komponen HyperX, solusi keamanan, solusi penyimpanan server, solusi penyimpanan portabel USB flashdisk dengan beragam pilihan model dan kapasitas, solusi mobile Kingston Bolt dan Nucleum yang merupakan USB Dock dengan konektivitas USB Type-C dan seri kartu memori Canvas terbaru untuk solusi ruang penyimpanan kamera digital atau smartphone.

Kingston sendiri telah meraih posisi pertama di dunia sebagai pembuat modul memori untuk pasar memori pihak-ketiga, kali ke-15 berturut-turut oleh HIS dan DRAMeXchange dengan pangsa pasar 68% di tahun 2017. Untuk memperkuat pasarnya di Indonesia maka di acara ini Kingston juga bersama-sama dengan para mitra penjualannya mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Kingston saat ini telah bekerja sama dengan lebih dari 110 toko resmi dan 400 brand ambassador untuk menghadirkan seluruh lini produk dan berbagai promosi menarik untuk konsumennya di Indonesia. Sejak peluncuran program mitra resmi, Kingston sekarang memiliki 20 reseller resmi di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah. Brand ambassador yang terlatih akan membantu pengguna dalam memilih solusi penyimpanan Kingston yang paling sesuai, disertai dengan berbagai promosi khusus. Selain itu, Kingston juga menyediakan dukungan teknis secara gratis dan garansi handal lewat para mitra resmi.

Back to top button