Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Andalkan Snapdragon 675 dan Dukungan Night Mode, Vivo V15 Pro Dibanderol 5,7 Juta Rupiah

Vivo tidak mau menunggu lama untuk kembali meluncurkan produk terbaru dari keluarga V-series andalannya di Indonesia. Hanya berselang beberapa pekan setelah V15, Vivo kali ini menghadirkan versi dengan spesifikasi yang lebih tinggi, yakni V15 Pro.

SoC lebih kencang, kamera didukung Night Mode

Vivo V15 Pro Indonesia 3

Salah satu perbedaan paling menonjol yang ditawarkan oleh versi Pro ini adalah penggunaan SoC dari generasi yang lebih baru, yakni Qualcomm Snapdragon 675 AIE. Bagi yang belum tahu, chip dengan fabrikasi 11nm ini menjanjikan peningkatan performa gaming, kamera, dan AI.

Selain itu, Snapdragon 675 juga diklaim lebih efisien. Perlu digarisbawahi bahwa Vivo V15 Pro merupakan smartphone pertama dengan Snapdragon 675 yang dijual secara resmi di Indonesia.

Dari sektor fotografi, Vivo V15 Pro hadir dengan AI Triple Camera dengan sensor utama 48 juta Quad Pixel, kamera kedua 8 megapixel Super Wide-Angle, serta kamera 5 megapixel sebagai depth sensor. Sementara di depan, pengguna masih disuguhkan kamera selfie pop-up 32 megapixel.

“Dalam konteks mobile photography, Vivo V15 Pro juga semakin sophiscated dengan fitur-fitur yang mendukung eksplorasi pengguna seperti AI Super Night Mode dan AI Super Wide-Angle. Ini tentu saja menjadi nilai jual yang sangat kompetitif dari Vivo V15 Pro di Indonesia,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo V15 Pro Indonesia 1

Sedikit membahas AI Super Night Mode, fitur ini memungkinkan pengguna menangkap gambar dengan lebih terang dan tajam di kondisi cahaya yang minim. Tentunya, butuh waktu sekitar 3 detik untuk memotret dan tangan harus stabil.

Soal spesifikasi lainnya, smartphone dengan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0 ini dibekali RAM 6 GB dan memori internal 128 GB (ada slot microSD hingga 256GB). Baterainya berkapasitas 3.700 mAh dan sudah didukung Dual-Engine Fast Charging.

Untuk urusan sistem keamanan, Vivo V15 Pro dipersenjatai generasi terbaru dari sensor sidik jari yang tersembunyi di dalam layar. Tak hanya itu, pengguna juga bisa memanfaatkan kamera pop-up 32 megapixel untuk fitur AI Face Access.

Bundling Telkomsel dengan promo paket 30 GB

V15 Pro

Vivo V15 Pro siap memulai penjualan perdana pada 22 Maret 2019 di omni-channel vivo store dan mitra retail Vivo serta official online store di e-commerce JD.ID. Konsumen yang melakukan pembelian via official vivo store JD.ID per 22 Maret hingga 5 April 2019 akan mendapatkan benefit tambahan Gift Box senilai Rp1.000.000, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun.

Bagi yang berminat, smartphone ini bisa ditebus dengan dana Rp5.699.000. Ada dua opsi warna yang dapat dipilih, yakni Topaz Blue dan Coral Red, yang tampil menawan dengan desain Spectrum Ripple.

Back to top button