Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

AMD Luncurkan Driver AMD Adrenalin 2019 Edition

Bawa Peningkatkan Performa Grafis Hingga 17% Untuk Ryzen Mobile

Sejak akhir tahun 2017 hingga saat ini, di pasaran sudah banyak bermunculan laptop yang diotaki prosesor AMD Ryzen Mobile. Satu keunggulan yang ditawarkan adalah chip AMD Ryzen Mobile dilengkapi GPU Radeon Vega terintegrasi yang lebih bertenaga. Jadi, tanpa perlu kartu grafis diskrit sistem laptop dengan AMD Ryzen Mobile masih cukup mumpuni untuk bermain game.

Tapi, sayangnya pengguna laptop dengan AMD Ryzen Mobile hingga saat ini masih belum bisa merasakan sepenuhnya potensi GPU terintegrasi Radeon Vega Tersebut. Pasalnya, AMD belum merilis driver yang sepenuhnya mendukung AMD Ryzen Mobile.

Untuk itulah akhirnya AMD secara resmi mengumumkan kehadiran driver AMD Adrenalin 2019 Edition. Menurut AMD, driver Adrenalin versi teranyarnya dengan kode 19.2.3 ini adalah driver pertama yang sepenuhnya mendukung Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega.

Bawa peningkatan performa grafis hingga 17%

Menurut klaim AMD, driver AMD Adrenalin 2019 Edition bisa meningkatkan performa grafis laptop dengan AMD Ryzen Mobile di beberapa judul game eSports populer hingga sekitar 17%. Khusus untuk game Dirt Rally 2 gamer bahkan bisa menikmati performa grafis yang meningkat hingga sekitar 2%.

Tidak hanya itu saja, performa laptop rata-rata secara keseluruhan juga turut meningkat hingga sekitar 10%. Hal tersebut bisa terwujud karena driver AMD Adrenalin 2019 versi 19.2.3 juga membawa beberapa perbaikan bug yang menyebabkan AMD Ryzen Mobile kurang optimal di versi driver sebelumnya.

Untuk mengetahui lebih detil dan mengunduh AMD Adrenalin 2019 Edition bisa melalui tautan berikut ini.