Quantcast
KomputerLaptopNews

ASUS Luncurkan VivoBook Pro F570Z dengan Prosesor AMD Ryzen dan GPU Nvidia GeForce Mulai dari 11 Jutaan Rupiah

ASUS mengumumkan kehadiran laptop ASUS VivoBook Pro F570Z. Laptop kelas mainstream ini adalah laptop pertama ASUS yang sangat unik karena mengedepankan teknologi prosesor AMD Ryzen yang dipasangkan dengan kartu grafis GeForce dari pabrikan Nvidia.

ASUS VivoBook Pro F570

“Ini merupakan kali pertama kami menghadirkan laptop dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang ditandemkan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050,” kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Kini pengguna bisa memiliki sebuah laptop mainstream yang memiliki kombinasi unik sekaligus menghadirkan performa tinggi,” Jimmy Lin menambahkan.

Desain ramping

Selain hadir dengan performa tinggi, ASUS VivoBook Pro F570Z juga sangat tipis dan ringan. Bodinya hanya setebal 21,9 milimeter dan total bobotnya hanya 1,9 kilogram. Ini membuat VivoBook Pro F570 sebagai salah satu laptop kelas mainstream performance yang paling ringan di kelasnya.

Performa tinggi untuk produktivitas

ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500U atau AMD Ryzen 7 2700U. Sektor grafis yang juga menjadi andalannya hadir dengan opsi kartu grafis Nvidia GeForce GTX1050 4GB. Spesifikasinya tambah mumpuni dengan opsi RAM yang bisa ditingkatkan hingga 16GB dan tersedia ruang penyimpanan hard disk 1TB atau gabungan hard disk 1TB dan M.2 SSD 256GB. Dengan spesifikasiya tersebut, ASUS VivoBook Pro F570 bisa diandalkan untuk produktivitas dan pekerjaan sehari-hari, multi-tasking, menikmati konten multimedia hingga di resolusi 4K hingga pembuatan konten.

Untuk fitur lain, laptop dengan layar Full HD 15,6 inci ini juga telah membawa sensor sidik jari sebagai pengaman yang mendukung Windows Hello dan sektor audio mumpuni dari ASUS SonicMaster.

Di Indonesia, ASUS VivoBook Pro F570Z dengan AMD Ryzen 5 dan Ryzen 7 sudah tersedia di pasaran dan dijual dengan harga mulai dari 11.799.000 Rupiah. Khusus untuk VivoBook Pro F570Z dengan AMD Ryzen 7 bisa didapatkan secara eksklusif di JD.id.

Back to top button