Beats X Sacai Edition: In Ear Headphone Nirkabel yang Bisa Jadi Aksesoris Kalung

Beats by Dre yang kini berada di bawah naungan Apple menggandeng label fesyen asal Jepang, Sacai, untuk merilis in ear headphone nirkabel edisi khusus Beats X Sacai. In ear headphone nirkabel ini dihadirkan untuk pengguna yang gemar tampil gaya.

svg%3E

Bisa dijadikan kalung

Chitose Abe otak dibalik desain Beats X Sacai merancang in-ear headphone ini dengan mengedepankan 2 fungsi yaitu untuk mendengarkan musik dan sebagai aksesoris.

svg%3E

svg%3E

Rancangannya sendiri terinspirasi dari perhiasaan. Dengan demikian, tidak perlu heran jika Beats X Sacai tampil sangat berbeda dengan versi orisinilnya. Bagian kabel Beats X Sacai dihiasi dengan ornamen manik-manik yang berwarna. Untuk pilihan warnanya ada 3 yaitu Burned Red, Deep White dan True Black.

svg%3E
Jika tidak sedang digunakan untuk mendengarkan musik, earbudsnya yang dilengkapi magnet bisa ditempel dan Beats X Sacai akan langsung berubah menjadi sebagai kalung untuk melengkapi gaya Anda.

Spesifikasi sama

Meski desainnya berubah, spesifikasi Beats X Sacai tidak mendapat pembaruan. Spesifikasinya masih sama seperti versi orisinilnya yang hadir dengan baterai tahan 8 jam dan dilengkapi fitur isi ulang cepat Fast Fuel charging. Selain itu Beats X Sacai juga didukung fitur RemoteTalk untuk mengakses smartphone dan memilih musik yang sedang diputar.

Beats X Sacai akan dijual melalui Apple.com di bulan Maret 2019. Harga jualnya dipatok US$150 termasuk dengan case khusus rancangan dari Sacai.

Verified by MonsterInsights