Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech C920s Pro HD: Dilengkapi Cover Penutup Untuk Melindungi Privasi

Mendukung panggilan video dan rekam video di resolusi Full HD

Tanpa disadari webcam yang ada di PC bisa menjadi medium untuk para peretas atau hacker melakukan aksi kejahatan siber. Untuk itulah salah satu cara untuk mencegah aksi kejahatan siber lewat webcam yang banyak dilakukan oleh para pengguna PC adalah dengan cara menutup lensa webcam tersebut dengan stiker atau benda lain saat sedang tidak digunakan. Terinspirasi dari ide sederhana inilah Logitech menghadirkan webcam Logitech C920s Pro HD.

Logitech C920s Pro HD 1

Dilengkapi cover penutup

Di sektor desain, Logitech C920s Pro HD masih tetap mempertahankan desain webcam Logitech C920. Bedanya, Logitech C920s Pro HD datang dengan penutup lensa berbahan plastik. Penutup ini berguna untuk menutup bagian lensanya saat sedang tidak digunakan. Dengan demikian pengguna bisa melindungi privasinya dari bahaya kejahatan siber lewat webcam.

Fitur standar

Logitech C920s Pro HD 2
Selain tambahan cover penutup tersebut, Logitech C920s Pro HD memang tidak membawa beragam fitur menarik lain. Fitur yang dimilikinya tergolong standar. Webcam ini bisa mendukung panggilan video di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan bisa menangkap gambar dengan sudut hingga 78 derajat. Selain itu, Logitech C920s Pro HD juga bisa digunakan untuk merekam video 30fps, merekam audio stereo, dan dilengkapi fitur pengaturan fokus dan pencahayaan otomatis.

Jika berminat Logitech C920s Pro HD dijual dengan harga US$70. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button