Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Beats Studio3 Wireless Hadir Dalam Edisi NBA Collection

Brand audio yang sekaligus merupakan anak perusahaan Apple, Beats by Dr.Dre, meluncurkan varian terbaru untuk headphone andalannya, Studio3 Wireless. Tidak tanggung-tanggung, total ada 6 versi anyar yang bisa dipilih, yang semuanya tergabung dalam edisi NBA Collection.

beats studio 3 nba

Beats Studio3 Wireless NBA Collection memang tidak menyajikan fitur baru maupun upgrade dari segi hardware. Yang ditawarkan kepada para pengguna, khususnya penggemar basket, adalah varian warna dengan tema klub yang berlaga di NBA.

Keenam varian warna yang tersedia antara lain Celtics Black, Warriors Royal, Rockets Red, Lakers Purple, 76ers Blue, dan Raptors White. Ya sesuai namanya, masing-masing varian merepresentasikan klub yang berbeda, yakni Boston Celtics, Golden State Warriors, Houston Rockets, Los Angeles Lakers, Philadelphia 76ers, dan Toronto Raptors.

Enam varian baru dari NBA Collection ini memang belum mewakili semua klub yang ada di kompetisi basket terpopuler di dunia tersebut. Meski begitu, belum diketahui apakah nantinya varian warna dari klub-klub lainnya juga akan dirilis atau tidak.

Beats Studio3 Wireless NBA Collection dibanderol US$349 atau sekitar juta rupiah. Bagi yang belum tahu, headphone over-the-ear ini dibekali fitur menarik seperti Noise Cancelling (Pure ANC), koneksi Bluetooth 4.1, dan baterai yang mampu membautnya menyala hingga 40 jam (tanpa ANC), atau 22 jam (dengan ANC).

Back to top button