Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Polytron Play PDB F2: Mendukung Konten 4K dan Bisa Dikendalikan Lewat Perintah Suara

Menjalankan sistem operasi Android 8.0

Polytron menghadirkan smart TV Box bernama Play PDB F2. Alat ini bisa jadi solusi yang tepat untuk mengoptimalkan pengalaman menikmati konten hiburan melalui televisi.

Polytron Play PDB F2 1

Menjalankan sistem operasi Android

Polytron Play PDB F2 hadir dengan sistem operasi Android 8.0, diotaki chipset Quad Core 64 bit dan menyediakan memori internal dengan kapasitas 8GB. Dengan dukungan koneksi internet dan spesifikasinya tersebut, Polytron Play PDB F2 bisa memungkinkan pengguna untuk mengakses ribuan konten dari film favorit, install aplikasi, streaming Youtube, mendengarkan musik hingga bermain game.

Konektivitas lengkap

Polytron Play PDB F2 2

Polytron Play PDB F2 bisa terhubung ke TV melalui konektivitas HDMI dan mampu menampilkan visual hingga resolusi 4K. Untuk konektivitasnya yang lain, Polytron Play PDB F2 telah dilengkapi WiFi, Bluetooh, 2 input slot USB yang bisa langsung digunakan untuk memutar konten musik dan video 4K dari hard disk eksternal atau flashdisk dan tersedia port optical out untuk tersambung ke sistem home theater untuk pengalaman audio yang lebih optimal.

Mendukung perintah suara

Polytron Play PDB F2 semakin menarik dengan dukungan perintah suara. Berkat fitur ini pengguna tidak perlu lagi repot mengetik untuk sekedar mencari atau membuka konten. Sebagai pelengkapnya Polytron Play PDB F2 juga telah dilengkapi fitur Chromecast terintegrasi untuk mempermudah streaming konten dari smartphone, laptop, atau tablet ke layar televisi.

Polytron New Smart TV Box PDB F2 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga Rp1.999.000. Di masa peluncurannya ini Polytron turut menghadirkan spesial promo potongan Rp500.000,00 sehingga pada masa launching harganya menjadi Rp1.499.000. Untuk info lebih lengkap Anda bisa mengunjungi situs www.polytronstore.com.

Back to top button