Energizer Power Max P18K Pop: Tawarkan Baterai 18.000 mAh dan Kamera Selfie Pop-Up

Energizer belakangan ini cukup aktif meluncurkan produk dari kategori smartphone. Rata-rata perangakt garapan mereka selalu menjadikan daya tahan baterai yang awet sebagai nilai jual utamanya. Yang terbaru, Energizer memperkenalkan Power Max P18K Pop.

18.000 mAh, standby hingga 50 hari

svg%3E

Di Indonesia nama Energizer memang tidak dikenal sebagai brand smartphone. Dan kemungkinan produk kali ini masuk ke Indonesia secara resmi pun bisa dibilang masih jauh di angan-angan.

Namun bukan berarti smartphone ini tidak punya fitur menarik untuk dibahas. Pasalnya, Energizer Power Max P18K Pop dibekali dengan baterai yang super besar, yakni 18.000 mAh! Kapasitas yang sangat sulit ditandingi oleh smartphone lainnya yang ada di pasaran saat ini.

Menurut Energizer, dengan baterai sebesar itu Power Max P18K Pop dapat standby hingga 50 hari, memutar musik non-stop selama 4 hari, dan memutar video hingga 2 hari. Power Max P18K Pop juga sudah mendukung 18W fast charging melalui USB Power Delivery 2.0. Selain itu, smartphone ini juga bisa digunakan sebagai power bank.

svg%3E

Kamera selfie pop-up

svg%3E

Soal spesifikasi lainnya, Power Max P18K Pop hadir dengan layar 6,2 inci Full HD+, serta performa yang ditenagai Helio P70 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Kombinasi yang tergolong mumpuni untuk penggunaan sehari-hari maupun gaming.

Untuk urusan fotografi, Energizer menanamkan kamera ganda untuk selfie dengan konfigurasi 16 megapixel + 2 megapixel, yang mengusung konsep pop-up, alias tersembunyi dan baru akan muncul ketika dibutuhkan. Di belakang, ada tiga buah kamera yakni 12 megapixel, 5 megapixel, dan 2 megapixel.

Energizer Power Max P18K Pop rencananya akan dijual ke pasaran pada Juni 2019 mendatang. Soal harga masih misteri, tapi kabarnya smartphone ini akan dipamerkan di ajang MWC 2019.