Vivo V15 Pro: Pertama dengan SD 675. Baca review-nya di sini

HP Super Brand Day Februari 2019 di Shopee: Berhadiah Trip ke Maldives untuk Pembeli Produk HP Pilihan

Last updated:

Berkolaborasi dengan Hewlett-Packard (HP), Shopee meluncurkan Super Brand Day. Sebagai merek global yang memiliki beragam kategori, HP merupakan pilihan yang ideal bagi Shopee untuk memenuhi kebutuhan elektronik para penggunanya, terutama pengguna pria yang semakin meningkat di Shopee.

Dalam Super Brand Day yang berlangsung sejak hari ini (12/02) hingga puncaknya pada 14 Februari 2019, pengguna bisa membeli beragam produk HP tercanggih. Tidak hanya laptop (termasuk OMEN by HP gaming laptop), Anda bisa membeli printer, tinta, serta aksesoris gaming yang ditawarkan dalam promo khusus.

Selain itu, HP juga menghadirkan kembali printer saku Sprocket yang secara eksklusif ditawarkan selama periode kampanye berlangsung. Selain Sprocket, produk eksklusif lain yang ditawarkan yakni, HP Laptop 15-db0191AU dengan prosesor A9.

“Shopee Super Brand Day terbukti sangat populer di Asia Tenggara dan Taiwan, dimana kampanye ini diluncurkan bersama dengan berbagai mitra brand terdepan. Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan Super Brand Day dari HP dengan berbagai promo menarik dan eksklusif yang akan dihadirkan. Kami sangat senang berkolaborasi dengan HP untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif”, kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.

Tidak hanya hadiah langsung, terdapat berbagai promo menarik lainnya seperti trip ke Maldives untuk pasangan, tinta gratis cukup untuk setahun pemakaian bagi pembeli HP Ink Tank Printer 319 dan 419 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, gaming headset gratis untuk pembeli OMEN by HP Gaming laptop dan promo flash sale dengan diskon hingga 40% untuk produk tertentu. Adapun kuis dan permainan yang bisa diikuti seperti Follow & Win dan Shopee Potong selama masa periode Super Brand Day.

Bagi yang berminat, kunjungi laman Super Brand Day HP di tautan ini.