Home Mobile Gadget Skullcandy Vert: Earbud Nirkabel Khusus Penggemar Olahraga Aksi

Skullcandy Vert: Earbud Nirkabel Khusus Penggemar Olahraga Aksi

Skullcandy kembali menghadirkan earbud nirkabel. Diberi nama Skullcandy Vert, earbud teranyarnya ini diciptakan khusus untuk para penggemar olahraga aksi.

Skullcandy Vert: Earbud Nirkabel Khusus Penggemar Olahraga Aksi 1

Desain inovatif

Yang membedakan Skullcandy Vert dengan earbud Bluetooth pada umumnya adalah desainnya yang sangat inovatif.

Fokus untuk para penggemar olahraga aksi seperti snowboarding, ski, ataupun sepeda gunung, rancangan Skullcandy Vert mengedepankan faktor kenyamanan dan kendali yang mudah. Jadi pengguna tidak akan direpotkan saat menggunakannya.

Skullcandy merancang Vert dengan bodi yang berbentuk bulat. Bodinya ini pun telah tahan ciprtan air dengan rating IPX4. Uniknya, agar tidak menggangu kenyamanan pengguna saat berolahraga Skullcandy Vert tidak perlu dipasang di telinga. Pengguna bisa mencantolnya di sisi helm, tali kacamata ataupun tas punggung.

Skullcandy Vert: Earbud Nirkabel Khusus Penggemar Olahraga Aksi 2

Untuk mengendalikan musik yang diputar permukaan bodinya dilengkapi tombol kendali putar. Tombol ini bisa digunakan untuk mengatur volume suara atau memilih lagu yang ingin diputar. Tidak hanya itu saja, Skullcandy Vert juga kompatibel dengan asisten virtual Siri atau Google Assistant dan bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon.

Baterai tahan 12 jam

Untuk daya tahan baterainya juga tahan lama. Menurut Skullcandy, Vert bisa digunakan hingga sekitar 12 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Sayangnya, Skullcandy Vert belum akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat ini. Rencananya Skullcandy Vert akan mulai dilepas ke pasaran bulan September 2019. Untuk harga jualnya dipatok US$79.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar