Sony LSPX-S2 Glass Sound Speaker: Kini Mendukung Spotify dan Hi-Res Audio

Setelah meluncurkan Sony LSPX-S1 Glass Sound Speaker di tahun 2016 lalu, Sony kini resmi menghadirkan generasi keduanya. Sama seperti generasi lawasnya, Sony LSPX-S2 tetap menawarkan desain inovatif yang mampu selaras dengan desain interior apapun di ruangan.

Sony LSPX-S2 Glass Sound Speaker: Kini Mendukung Spotify dan Hi-Res Audio 16 harga, sony, Sony LSPX-S2, spesifikasi

Kini mendukung Hi-Res Audio dan Spotify Connect

Selain mendapat penyegaran di sektor desain, Sony LSPX-S2 juga hadir dengan 2 tambahan fitur baru. Speaker bergaya modern minimalis ini kini mendukung Hi-Res Audio dan bisa terhubung ke layanan Spotify Connect.

Tekonologi Sony Advanced Vertical Drive

Untuk produksi suaranya, Sony LSPX-S2 masih tetap mengandalkan teknologi Sony Advanced Vertical Drive. Teknologi ini memungkinkan speaker menggetarkan gelas kaca vertikal yang dimilikinya sehingga suara bisa tersebar merata 360 derajat di ruangan.

Tingkat pencahayaan bisa diatur

Selain suaranya Anda juga masih bisa mengatur tingkat pencahayaan lampunya lewat smartphone. Sony menyediakan 2 mode Candlelight dengan 32 tingkat pengaturan gelap terang yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna.

Sony LSPX-S2 Glass Sound Speaker: Kini Mendukung Spotify dan Hi-Res Audio 17 harga, sony, Sony LSPX-S2, spesifikasi

Untuk fitur lain di speaker ini bisa ditemukan konektivitas, WiFi, Bluetooth, NFC, DLNA, LDAC audio, mendukung wireless multi-room, dan ditenagai baterai yang bisa tahan 8 jam.

Dengan mengadopsi desain yang sangat cantik dan inovatif harga Sony LSPX-S2 memang tidak murah. Jika berminat untuk membawa pulang speaker cantik ini Anda harus menyiapkan dana sekitar US$700 atau sekitar 10 juta Rupiah. Berminat?

Baca juga
Sony LSPX-S2 Glass Sound Speaker: Kini Mendukung Spotify dan Hi-Res Audio 22 harga, sony, Sony LSPX-S2, spesifikasi
Huawei Watch GT 2e: Tampil Lebih Sporty, Baterai Tetap Tahan 2 Minggu