Vivo V15 Pro: Pertama dengan SD 675. Baca review-nya di sini

WhatsApp Web Kini Didukung Fitur Picture-in-Picture

WhatsApp mengumumkan ketersediaan fitur picture-in-picture pada WhatsApp Web. Perlu diketahui bahwa fitur ini memiliki fungsi yang sama dengan yang ada pada aplikasi WhatsApp di perangkat mobile.

Fitur picture-in-picture kini bisa dinikmati oleh pengguna WhatsApp Web yang sudah menggunakan update versi terbaru yakni 0.3.2041. Untuk mengetahui versi mana yang sedang dijalankan, cukup membuka WhatsApp Web melalui browser di PC, lalu masuk ke Settings dan pilih Help.

Melalui picture-in-picture, pengguna bisa menikmati video yang dibagikan oleh pengguna lain dalam jendela kecil tanpa harus berpindah aplikasi. Tautan video yang mendukung fitur ini bisa dari beberapa sumber, antara lain YouTube, Facebook, dan Instagram.

Ketika video diputar dalam jendela kecil, pengguna tetap bisa chatting dengan pengguna yang lain tanpa harus menutup video. Tentunya jendela video yang diputar bisa diperkecil atau bahkan diperbesar sampai memenuhi layar.

Setelah meluncurkan fitur picture-in-picture pada WhatsApp versi Web, WhatsApp kabarnya juga akan menghadirkan update serupa pada aplikasi WhatsApp versi Desktop.