Erajaya Group Resmikan iBox Flagship Store Kelima di Senayan City

Erajaya Group melalui PT. Data Citra Mandiri (DCM), pemilik dan pengelola outlet iBox meresmikan iBox Apple Premium Reseller (APR) Flagship Store di Senayan City. Dengan resmi dibukanya iBox Senayan City ini total outlet iBox di Indonesia menjadi 54 outlet yang tersebar di kota-kota utama di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cilegon, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bali, Lombok, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

ibox senayan city 1

“Kami terus menjalankan komitmen mengembangkan jaringan outlet iBox untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia dan kami akan terus fokus dalam hal customer experience di setiap outlet iBox dengan meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan Konsumen.” ujar Hasan Aula, CEO Erajaya Group.

ASUS vivobook s14 flip 728

ibox senayan city 2
iBox Apple Premium Reseller (APR) Flagship Store di Senayan City ini hadir dengan area seluas 350m2 yang akan fokus pada layanan dan kenyamanan untuk konsumen. Di sini konsumen bisa menemukan beragam model produk Apple yang lengkap seperti Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Selain itu di sini konsumen juga dapat langsung mencicipi kecanggihan produk Apple dan mempelajari fitur terbaru dengan bimbingan staff yang sudah terlatih.

Bersamaan dengan dibukanya iBox Flagship Store Kelima di Senayan City ini Erajaya Group juga turut meresmikan iBox Apple Authorised Reseller yang mengambil tempat di Pejaten Village.