Home Aplikasi Sony Umumkan Aplikasi Imaging Edge

Sony Umumkan Aplikasi Imaging Edge

Untuk mengendalikan atau memindahkan hasil foto dari kamera ke memori internal Smartphone, ekosistem kamera Sony selama ini didukung dengan aplikasi PlayMemories Mobile. Kini, aplikasi tersebut resmi pensiun dan akan digantikan oleh aplikasi baru bernama Imaging Edge.

Sony Umumkan Aplikasi Imaging Edge 1

Bawa fitur baru

Aplikasi Sony Imaging Edge tidak hanya sekedar menggantikan PlayMemories Mobile. Pasalnya, Sony juga turut menambahkan beberapa fitur baru di aplikasi ini. Selain bisa menemukan fitur remot kendali dan geolokasi, Sony Imaging Edge juga menawarkan fitur pemindahan foto tanpa kompresi dan video resolusi 4K untuk pengguna kamera Sony RX10 IV, RX100 V(A) RX100 VI, a7 III, a7R III dan a9.

Selain itu, khusus Untuk pengguna kamera Sony a9 juga bisa menikmati fitur Auto Bakcground Transfer to Smartphone. Berkat fitur ini saat kamera Sony a9 dan smartphone sudah terhubung dan kamera digunakan untuk mengambil foto, hasil jepretan foto secara otomatis akan langsung dikirim ke smartphone dengan resolusi 2 megapixel. Fitur ini dihadirkan untuk bisa mempercepat pengguna membagikan hasil foto ke jejaring sosial.

Transfer & Tagging add-on

Selain mengumumkan Aplikasi Sony Imaging Edge, Sony juga akan merilis aplikasi Transfer & Tagging add-on untuk para fotografer prosesional yang menggunakan kamera Sony a9, a7R III dan a7 III. Aplikasi ini mengijinkan metadata ditambahkan pada gambar termasuk input suara untuk mempercepat alur kerja para fotografer. Selain itu, untuk kamera Sony a9 aplikasi ini juga bisa mempercepat pemindahan foto resolusi penuh secara otomatis memanfaatkan FTP ke smartphone atau remote server.

Aplikasi Sony Imaging Edge dan Transfer & Tagging add-on rencananya akan mulai tersedia di bulan Maret 2019.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar