Razer Raiju Controller Gaming: Bawa 4 Tombol Tambahan dengan Desain yang Nyaman digunakan

Untuk penggemar konsol gaming Playstation 4 yang kurang puas dengan controller orisinil bawaan Playstation 4, Razer kini menyediakan alternatif penggantinya yakni Razer Raiju Controller Gaming.

svg%3E

Banyak fungsi ekstra

Menurut Razer, Razer Raiju Controller Gaming hadir dengan menawarkan sederetan fitur yang mampu mengoptimalkan pengalaman gaming. Dibandingkan controller orisinil Playstation 4, Razer Raiju Controller Gaming membawa total 4 tombol tambahan. Menariknya, keempat tombol ini masing-masing bisa di program. Dengan demikian Razer Raiju Controller Gaming akan mampu menyesuaikan kebutuhan dan gaya permainan para gamer.

svg%3E

Selain keempat tombol tambahan tersebut di Razer Raiju Controller Gaming juga bisa ditemukan 4 tombol pintas untuk mengakses beberapa pengaturan. Seperti misalnya, tombol untuk mengganti profil, volume, mute, dan tombol Quick Control Panel untuk mempercepat akses ke menu pengaturan fungsi controller ini.

Desain yang nyaman digunakan

Satu keunggulannya yang lain adalah desainnya. Razer merancang bentuk bodi dan bobot Raiju Controller Gaming dengan mendengarkan masukan para atlet e-sport profesional. Hasilnya, Razer Raiju Controller Gaming hadir dengan bodi yang lebih ergonomis dan diklaim akan sangat nyaman digunakan meski dalam jangka waktu yang lama. Bahkan, Razer turut menambahkan grip karet di bagian belakang bodinya agar controller ini tidak terasa licin di tangan.

Razer Raiju Controller Gaming saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui lazada.co.id. Untuk harga jualnya dipatok Rp2.230.000.