Quantcast
NewsOperatorTri 3

3 Indonesia Luncurkan Program 2x Lebih Banyak dan Program Loyalty BonsTri Points

Membidik anak muda Indonesia yang memiliki gaya hidup digital tinggi, 3 Indonesia meluncurkan dua program menarik yaitu 2x Lebih Banyak dan update program loyalty BonsTri Points.

Melalui program 2x Lebih Banyak, pelanggan 3 akan mendapatkan pulsa dobel hingga maksimum 50 ribu rupiah. Bahkan ada benefit tambahan berupa kuota Internet atau produk digital lainnya. Bonus pulsa ini akan didapatkan dengan isi ulang mulai dari 1000 rupiah saja.

bonstri poin 2x lebih banyak 3 indonesia

Sama seperti sebelumnya, pelanggan akan mendapatkan BonsTri Points setiap mengisi pulsa. Pembaharuan yang dikedepankan dari program tukar poin ini adalah peningkatan jumlah merchant yang kini mencapai lebih dari 200 mitra ternama. Selain e-commerce papan atas seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli.com, juga ada Ayopop, aplikasi lokal utnuk pmebayaran tagihan serta aplikasi travel dan hotel seperti RedDoorz dan ZENRooms.

Untuk menukarkan poin BonsTri, Anda tinggal memasang aplikasi Bima+. Di aplikasi ini Anda bisa melihat langsung promo dan produk yang bisa didapatkan dengan menukar poin tersebut. Saat konferensi pers, 3 Indonesia menyebutkan bahwa produk yang paling sering ditukar poin adalah paket Internet. Selain menukar dengan produk atau layanan, pelanggan juga bisa melakukan donasi dengan BonsTri Points.

Satu komentar

Back to top button