Quantcast
KomputerLaptopNews

Razer Blade Stealth 13: Performa Grafis Lebih Bertenaga dengan Dukungan Kartu Grafis dari Nvidia

Opsi layar tersedia hingga resolusi 4K

Laptop paling ringkas dari Razer, Razer Blade Stealth, mendapat pembaruan. Menutup tahun 2018 ini Razer Blade Stealth 13 kini unjuk gigi dengan performa grafis yang lebih bertenaga dan opsi layar hingga resolusi 4K.

Razer Blade Stealth 1

Didukung kartu grafis dari pabrikan Nvidia

Hingga saat ini Razer Blade Stealth adalah satu-satunya laptop dari Razer yang tidak dilengkapi kartu grafis diskrit. Tapi kini tidak lagi karena Razer Blade Stealth 130hadir dengan opsi kartu grafis Nvidia GeForce MX150 4GB yang cukup mumpuni untuk mendukung kegiatan gaming.

Razer Blade Stealth 3

Spesifikasinya yang lain, Razer Blade Stealth 2018 diotaki prosesor Intel Core i7-8565U, opsi RAM hingga 16GB dan menyediakan ruang penyimpanan SSD M.2 dengan kapasitas 256GB.

Bingkai layar lebih tipis, tersedia opsi layar 4K

Razer Blade Stealth 2
Selain tambahan kartu grafis diskrit, Razer Blade Stealth 13 semakin menawan dengan bingkai layar yang lebih tipis. Panel layarnya yang berukuran 13.3 inci ini hadir dengan opsi resolusi Full HD dan UHD 4K. Untuk akurasi warna, layar Razer Blade Stealth 13 mendukung cakupan gamut warna sRGB 100% dan AdobeRGB.

Untuk fitur lain, Razer Blade Stealth dilengkapi dengan keyboard backlit, webcam 720p dengan fitur infrared yang mendukung Windows Hello dan 4 speaker terintegrasi dengan tambahan fitur Dolby Atmos.

Razer Blade Stealth 2018 saat ini sudah tersedia melalui situs Razer dan dijual dengan harga mulai US$1400. Belum ada info lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button