Quantcast
Foto & VideoNews

Canon Image Square Ke-18 Resmi Dibuka di Hartono Malang

Jadi Canon Image Square yang ke 3 di kota Malang

Menjawab kebutuhan akan perangkat pencitraan digital di kota Malang yang masih sangat potensial, PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia kembali menambah gerai Canon Image Square di kota Malang. Mengambil tempat di Hartono Malang, PT. Datascrip meresmikan Canon Image Square ke-18 dan yang ke-3 ada di kota Malang.

Canon image square ke 3 Malang 1

“Pengalaman mencoba dan merasakan langsung kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon menjadi pertimbangan pelanggan untuk hadir di Canon Image Square. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT. Datascrip.

Canon image square ke 3 Malang 2

Canon Image Square di Hartono Malang berada di jalan Letjen S. Parman No.49, Kota Malang. Di sini konsumen bisa menemukan beragam produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product, yaitu: kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, hingga printer PIXMA. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan PIXMA.

Canon Image Square mengusung konsep sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian. Konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Selain di Malang, Canon Image Square juga telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, dan Banjarmasin.

Back to top button