Uni: Pertama yang Mendukung Isi Ulang Baterai Nirkabel dan Baterai Paling Tahan Lama

Jika Anda kurang puas dengan daya tahan baterai Apple AirPods, sudah saatnya Anda melirik Uni. In-ear headphone ini berhasil mencuri perhatian kami dengan daya tahan baterainya yang sangat tahan lama.

svg%3E

Bisa digunakan hingga 360 jam

Uni berhasil menyalip kompetitornya seperti Apple Airpods, Samsung Gear Icon X, Jaybird Run, Bose SoundSport Free dan B&O Play E8 di sektor ketahanan baterainya.

svg%3E

Untuk sekali isi ulang baterai, para kompetitor Uni tersebut menawarkan waktu guna rata-rata di bawah 8 jam. Sementara Uni untuk sekali isi ulang baterai bisa digunakan hingga sekitar 12 jam. Bahkan, jika tidak digunakan Uni menawarkan waktu stand-by hingga 120 jam.

svg%3E

Case pelindung yang menjadi medium isi ulang baterainya juga sangat menarik. Dengan membawa baterai yang kapasitasnya 3600mAh, artinya waktu guna Uni bisa diperpanjang hingga 360 jam lewat bantuan case pelindungnya tersebut. Jika tidak digunakan, case pelindugnya juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk isi ulang baterai smartphone Anda di saat darurat. Selain kapasitas baterainya yang besar, charging case Uni juga menjadi yang pertama mendukung fitur isi ulang secara nirkabel.

svg%3E

Teknologi Bluetooth 5.0

Baterai Uni bisa sangat tahan lama karena mengusung teknologi Bluetooth 5.0 yang memang lebih hemat daya jika dibandingkan Bluetooth 4.1 atau 4.2 yang diusung kompetitornya.

svg%3E

Uni juga membawa teknologi Qualcomm aptX yang mendukung streaming audio dengan format resolusi tinggi. Bahkan, Uni turut dilengkapi teknologi penangkal bising Qualcomm cVc 8.0 yang secara efektif mampu mengurangi suara bising dari lingkungan sekitar.

Untuk fitur lain, Uni hadir dengan rancangan yang nyaman digunakan dan pas di telinga, bisa diajak berenang dengan rating IPX7 yang tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit, mendukung asisten virtual(Siri, Google Assistant, Cortana), dan dilengkapi sensor sentuh untuk navigasi yang lebih intuitif.

svg%3E

Uni saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs penggalangan dana Indiegogo. Selama pre-order Uni bisa dipesan dengan harga US$69 dari harga ritelnya US$199. Uni rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Januari 2019.

Verified by MonsterInsights