Home Mobile Gadget Alpina Shadow Line: Bawa Teknologi E-Strap Untuk Jadi Jam Tangan Pintar

Alpina Shadow Line: Bawa Teknologi E-Strap Untuk Jadi Jam Tangan Pintar

Pabrikan jam tangan asal Swiss, Alpina, nampaknya tidak ingin ketinggalan dengan tren jam tangan pintar. Ini terbukti lewat hadirnya koleksi jam tangan Alpina Shadow Line yang datang dengan membawa teknologi e-strap.
Alpina Shadow Line: Bawa Teknologi E-Strap Untuk Jadi Jam Tangan Pintar 1

Tetap pertahankan desain jam tangan analog

Tidak seperti jam tangan pintar lain yang mengusung konsep digital, koleksi jam tangan Alpina Shadow Line terdiri dari 6 model yang semuanya tetap mempertahankan konsep jam tangan analog dengan movement otomatis.

Menurut Alpina, keenam model jam tangan di Alpina Shadow Line terinspirasi dari jam tangan Alpina Startimer Pilot. Jam tangan ini hadir dengan case berwarna rose gold berdiameter 44mm dengan pilihan dial berwarna abu-abu kehitaman. Bodinya juga telah dirancang tahan air dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 100 meter.

E-Strap untuk jadi jam tangan pintar

Untuk menikmati beragam fitur pintarnya, Alpina Shadow Line dilengkapi dengan teknologi E-Strap. Di bagian strap kulitnya terdapat modul elektronik dengan beragam sensor yang berguna untuk memantau aktivitas, pola tidur hingga kebugaran tubuh. E-Strap ditenagai dengan baterai isi ulang yang bisa bertahan hingga sekitar 7 hari. Semua data yang dikumpulkan E-Strap nantinya akan bisa dilihat di aplikasinya yang hadir untuk smartphone iOS dan Android.

Belum ada info lebih lanjut kapan Alpina Shadow Line akan tersedia di pasaran. Jika berminat, untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$1050.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar