Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Master & Dynamic MW07: In-Ear Headphone Nirkabel dengan Desain Premium Untuk Para Audiophile

Menggabungkan desain premium dan kualitas audio kelas audiophile, Master & Dynamic mempersembahkan in-ear headphone MW07. Produk ini jelas sangat cocok untuk Anda yang mulai bosan dengan dengan desain Apple AirPods.

Desain minimalis yang sangat elegan


Master & Dynamic MW07 hadir dengan menonjolkan desain premium dan rancangan yang sangat elegan. Dengan mengusung material stainless steel dan plastik acetate seperti yang digunakan bingkai kacamata kelas premium, Master & Dynamic MW07 juga sangat ringan dan tahan cipratan air. Desainnya ini pun diklaim akan sangat nyaman digunakan dan bisa pas di telinga berkat dukungan opsi sirip dan 5 ukuran ear tips.

Suara kelas audiophile


Untuk produksi suara, Master & Dynamic MW07 mengandalkan driver beryllium yang berdimensi 10mm. Menurt Master & Dynamic, driver tersebut akan mampu memanjakan telinga para audiophile dengan karakter suara yang hangat sesuai ciri khas suara seperti produk speaker dan headphone Master & Dynamic yang lain.

Baterai tahan 3,5 jam

Untuk menemani Anda mendengarkan musik favorit, Master & Dynamic MW07 bisa terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth 4.2 dan dibekali dengan baterai isi ulang yang bisa tahan hingga 3,5jam jika digunakan secara non stop.

Untuk menambah waktu gunanya, Master & Dynamic turut melengkapinya dengan case pelindung sekaligus medium untuk isi ulang baterainya. Dengan bantuan case tersebut pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 10.5 jam. Jadi total waktu gunanya bisa hingga sekitar 14 jam. Untuk casenya sendiri juga cukup menarik karena mendukung fitur isi ulang cepat. Dengan waktu isi ulang hanya 15 menit baterainya bisa terisi hingga 50% menggunakan kabel USB-C.

Master & Dynamic MW07 tersedia dalam 4 pilihan warna yang yaitu Tortoiseshell, Steel Blue, Terrazzo, dan Matte Black. Jika berminat Anda bisa membawanya pulang dengan menyiapkan dana US$299.