V-Moda BassFit: Baterai Tahan Hingga 11 Jam, Sangat Nyaman Digunakan untuk Olahraga

Pabrikan V-Moda akhirnya resmi masuk ke segmen headphone nirkabel yang fokus untuk olahraga. Produk perdananya ini diberi nama BassFit yang hadir dengan mengedepankan desain dan suara bass yang bertenaga.

svg%3E

Desain berkelas ala italia

V-Moda BassFit hadir dengan rancangan desain berkelas ala italia yang tampil sporty. Sebagai headphone yang fokus untuk olahraga, BassFit hadir dengan rancangan yang ringan dan diklaim sangat nyaman digunakan.

svg%3E

Agar headphone ini tidak mudah terlepas saat digunakan olahraga, V-Moda melengkapinya dengan cantolan dan sirip opsional yang bisa dipasang sesuai gaya pengguna.

Tidak hanya itu saja, dalam paket penjualan V-Moda BassFit juga tersedia 4 ukuran ear-tips yang terdiri dari L, M, S dan XS yang cukup jarang di temukan di headphone dari pabrikan headphone lain sekelasnya.

svg%3E

svg%3E

Sebagai tambahan, bodi V-Moda BassFit dilapisi dengan 2 lapisan pelindung nano untuk melindunginya dari cipratan air dan keringat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan headphone ini di kondisi cuaca yang tidak menentu.

Suara bass bertenaga

Sesuai namanya, BassFit juga diklaim mampu menghadirkan suara yang jernih dengan sektor bass yang lebih responsif dan bertenaga dibandingkan headphone olahraga lain. Dengan demikian V-Moda BassFit akan sangat cocok untuk para pengguna yang gemar mendengarkan musik bergenre EDM yang sedang populer saat ini.

Baterai tahan 11 jam

Untuk waktu gunanya, V-Moda menjanjikan waktu guna hingga sekitar 11 jam untuk sekali isi ulang baterai. Headphone ini turut didukung dengan fitur isi ulang cepat. Dengan waktu isi ulang baterai hanya 15 menit pengguna bisa menggunakannya hingga sekitar 2,5 jam.
svg%3E

V-Moda BassFit kompatibel untuk smartphone Android dan iOS. Headphone ini tersedia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan harga jual US$130 atau sekitar 1,8 Juta Rupiah.