Lume Cube AIR: Lampu Portabel Paling Mungil untuk Foto dan Video

Pencahayaan sangat penting saat mengambil foto atau video. Untuk itulah Lume Cube AIR hadir sebagai solusi lampu portabel yang paling praktis dan lebih murah untuk para konten kreator, fotografer dan vlogger.

svg%3E

Dimensi mungil

Lume Cube AIR adalah suksesor dari Lume Cube yang diluncurkan tahun 2016 lalu. Dengan mempertahankan konsep desain yang sama, Lume Cube AIR datang dengan bodi yang rancangannya lebih kecil.

Berkat dimensinya tersebut Lume Cube AIR berhasil menjadi lampu portabel yang paling kecil dan ringan. Selain itu bodinya ini juga tahan air dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 10 meter.

svg%3E

Bisa hasilkan cahaya yang kuat

Meski sangat mungil, Lume Cube AIR mampu menghasilkan cahaya yang sangat kuat. Dengan memanfaatkan pencahayaan lampu LED yang irit daya, Lume Cube AIR bisa menghasilkan output cahaya hingga 400 LUX di jarak 1 meter dengan temperatur warna pencahayaan yang seimbang di 5700K.

svg%3E

Untuk mempermudah pengguna Lume Cube AIR bisa terhubung ke smartphone lewat Bluetooth. Semua pengaturannya kemudian bisa dilakukan lewat smartphone dan aplikasinya yang bernama Lume-X. Lewat aplikasinya tersebut pengguna diijinkan untuk mengendalikan dan menghubungkan lebih dari satu Lume Cube AIR, memilih mode pencahayaan, hingga melihat baterai yang tersisa.

Jika berminat Lume Cube AIR saat ini sudah tersedia di situs lumecube.com dengan harga jual US$69.95 atau sekitar 1 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights