Pioneer S9: Dilengkapi Google Assistant dan Penangkal Bising Aktif

Lini Scene Style dari Pioneer bertambah dengan diumumkannya Pioneer S9. Headphone nirkabel yang tampil gaya ini membawa 2 fitur unggulan yakni dukungan asisten virtual Google Assistant dan penangkal bising aktif.

svg%3E

Bisa diperintah lewat suara

Didukung Google Assistant artinya Pioneer S9 bisa diperintah lewat suara. Tanpa perlu memegang smartphone, Anda hanya perlu menekan tombol di headphone ini untuk berinteraksi dengan Google Assistant.

Anda bisa meminta Google Assistant untuk memutar lagu di layanan musik Google Play Music atau mendapat panduan lewat Google Maps. Google Assistant juga bisa membantu untuk mendapatkan informasi dari dunia maya, mendapatkan notifikasi, membaca pesan, hingga mengatur pengingat.

Mendukung hi-res audio dengan penangkal bising aktif

svg%3E
Pioneer S9 hadir dengan driver berukuran 40mm yang mendukung hi-res audio sehingga mampu memanjakan telinga para audiophile. Untuk mengoptimalkan output suaranya, Pioneer juga melengkapi S9 dengan fitur penangkal bising aktif yang berguna untuk menangkal suara bising dari lingkungan sekitar.

Baterai tahan 27 jam

Pioneer S9 ditenagai baterai dan bisa terhubung ke perangkat smartphone lewat koneksi Bluetooth dengan dukungan NFC untuk mempermudah proses pairing.

Headphone ini juga dilengkapi dengan fitur Multi-Point Function yang memungkinkan 2 smartphone terhubung ke Pioneer S9 secara bersamaan. Menurut Pioneer, baterai isi ulangnya bisa bertahan hingga sekitar 27 jam non stop dengan menonaktifkan fitur NFC.

svg%3E

Pioneer S9 tersedia dengan 2 pilihan warna. Headphone ini akan tersedia di pasaran Eropa terlebih dulu di akhir November 2018 dengan harga jual £200 atau sekitar Rp3,8 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights