Quantcast
GamingHome GadgetNews

SNK Umumkan Neo Geo Mini Edisi Spesial Natal dengan 9 Judul Game Tambahan

Beberapa bulan yang lalu SNK secara resmi meluncurkan Neo Geo Mini ke pasaran. Kehadiran perangkat gaming ini terilang menarik, karena selain menawarkan sensasi nostalgia dengan puluhan game lawas, desainnya juga dibuat mirip dengan mesin arcade.

Neo Geo Mini Christmas 2

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, SNK siap menghadirkan edisi khusus yang disebut Neo Geo Mini Christmas Limited Edition. Yang paling membedakannya dengan versi standar adalah tampilan eksterior yang didominasi warna merah dan berbagai ornamen kemeriahan khas Natal.

Warna baru ini tidak hanya mendominasi bagian bodi konsol utama, tetapi juga pada seluruh controller-nya. Selain itu, Neo Geo Mini Christmas Limited Edition juga menyajikan 9 judul game baru yang sebelumnya tidak tersedia di versi standar.

Neo Geo Mini Christmas 3

Ke-9 game baru tersebut antara lain Ninja Combat, The Super Spy, League Bowling, Soccer Brawl, Fatal Fury, Fatal Fury 2, Fatal Fury 4, Real Bout Fatal Fury Special, dan Savage Reign. Ditambahkan dengan game yang sudah ada, total Neo Geo Mini edisi terbatas ini punya 48 judul game.

Yang lebih menarik, Neo Geo Mini Christmas Limited Edition juga sudah dilengkapi dua controller, kabel HDMI, 7 buah stiker eksklusif, dan HD Screen Protector. Bonus kabel USB-C yang disisipkan pada versi standar juga kembali hadir di sini.

Neo Geo Mini Christmas 1

Sayangnya SNK belum mengumumkan tanggal yang pasti kapan Neo Geo Mini Christmas Limited Edition akan dilepas ke pasaran. Harganya pun masih tanda tanya, tapi kemungkinan akan berbeda dengan versi standar.

Back to top button