Home Foto & Video Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan...

Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan Rupiah

Kembali melalui PT Erajaya Swasembada Tbk, GoPro meluncurkan generasi terbaru kamera aksinya yakni GoPro HERO7. Tercatat ada 3 varian GoPro HERO7 yang hadir di Indonesia, diantaranya GoPro HERO7 Black, GoPro HERO7 White dan GoPro HERO7 Silver.

Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan Rupiah 1

GoPro HERO7 Black

Di lini teratas, GoPro HERO7 Black kini menggeser GoPro HERO6 Black yang menjadi kamera aksi GoPro tercanggih di tahun lalu.

Sekilas desainnya pun sangat identik. GoPro HERO7 Black hadir dengan bodi berlapis warna hitam dan tahan air hingga kedalaman 10 meter tanpa perlu casing tambahan.

Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan Rupiah 2

GoPro HERO7 Black hadir dengan mengedepankan 3 fitur unggulan. Pertama, fitur penstabil HyperSmooth yang sangat impresif. Berkat fitur ini pengguna kini bisa merekam video yang minim goyangan tanpa perlu lagi menggunakan gimbal.

Fitur kedua yang menjadi andalan GoPro HERO7 Black adalah hadirnya mode TimeWarp untuk membuat video dengan efek Hyperlapse. Terakhir, GoPro HERO7 Black datang dengan fitur Live Streaming. Dengan demikian pengguna kini bisa langsung menyiarkan aksi-aksi yang sedang dilakukan melalui platform media sosial seperti Facebook atau Youtube.

Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan Rupiah 3

Untuk kemampuan rekam videonya masih sama seperti GoPro HERO6. GoPro HERO7 Black bisa merekam video hingga resolusi 4K 60fps. Anda juga bisa merekam video gerakan lambat di resolusi Full HD 1080p di 240fps. Sementara untuk memotret, GoPro HERO7 Black bisa menghasilkan foto hingga resolusi 12 megapixel.

GoPro HERO7 Silver dan GoPro HERO7 White

GoPro HERO7 Silver disiapkan sebagai versi hemat dari GoPro HERO7 Black.

Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan Rupiah 4

Fitur yang tidak dimiliki GoPro HERO7 Silver diantaranya, LiveStreaming, hanya didukung fitur WDR (Wide Dynamics Range) bukan HDR seperti GoPro HERO7 Black dan belum dilengkapi fitur penstabil HyperSmooth. Sebagai gantinya, untuk menstabilkan pengambilan video GoPro HERO7 Silver hanya didukung fitur penstabil elektronik.

Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan Rupiah 5

Untuk rekam video GoPro HERO7 Silver mendukung perekaman video di resolusi 4K 30fps, bisa merekam video gerakan lambat hingga 2x dan menghasilkan foto di resolusi 10 megapixel.

Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan Rupiah 6

Sementara GoPro HERO7 White adalah varian GoPro HERO7 yang paling terjangkau. GoPro HERO7 White tidak dilengkapi dengan GPS, dukungan HDR/WDR ataupun fitur unggulan lain yang dibawa GoPro HERO7 Black. Untuk merekam video, GoPro HERO7 White bahkan hanya mendukung perekaman video di resolusi Full HD 1080p dan bisa memotret dengan hasil foto maksimum di resolusi 10 megapixel.

Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan Rupiah 7

Semua varian GoPro HERO7 saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Group seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dan Erafone.com. Untuk harga jualnya, GoPro HERO7 White dijual dengan harga Rp3.999.000, GoPro HERO7 Silver Rp5.499.000 dan GoPro HERO7 Black harganya Rp6.999.000.

Resmi Hadir di Indonesia, Lini GoPro HERO7 Dijual Mulai dari 3 Jutaan Rupiah 8
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar