Quantcast
AudioHome GadgetNews

LG XBOOM LK72B: Speaker Multimedia Mungil dengan Bass Bertenaga

Dilengkapi fitur Bass Blast+ untuk mendongkrak performa suara bass

Tidak seperti speaker berukuran besar, speaker berukuran mungil pada umumnya memang kurang mampu menghasilkan suara bass yang mumpuni. Untuk itulah LG memperkenalkan LG XBOOM LK72B, speaker dari seri LG XBOOM ini bisa menghadirkan suara bass yang lebih baik dibandingkan speaker multimedia mungil lain sekelasnya.

LG XBOOM LK72B

Dimensi ringkas performa bass tetap bertenaga

Dengan dimensi bodi 196 X 238 X 205 mm, speaker bertata suara 2.1 channel ini adalah varian LG XBOOM dengan bodi yang paling ringkas.

Kendati demikian, speaker ini menjanjikan performa suara bass yang tetap bertenaga berkat hadirnya fitur Bass Blast+. Berkat fitur ini kedalaman suara bass LG XBOOM LK72B bisa diatur sesuai selera pengguna.

Konektivitas cukup lengkap

Di sektor konektivitas, LG XBOOM LK72B memiliki sambungan jack audio 3.5mm dan AUX IN. Bahkan, Anda bisa menggunakannya secara nirkabel lewat konektivitas Bluetooth yang tersedia. Sebagai tambahan LG XBOOM LK72B juga turut dilengkapi port USB dan slot kartu memori SD. Dengan demikian pengguna bisa langsung memutar koleksi lagu yang tersimpan di dalam flashdisk atau kartu memori SD.

“Jernihnya suara dengan bass bertenaga yang ditawarkan dalam harga terjangkau, membuat LG LK72B memiliki seluruh kebutuhan utama yang dicari dari sebuah speaker multimedia,” ujar Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment, PT. LG Electronics Indonesia.

LG XBOOM LK72B 1

LG XBOOM LK72B dijual dengan harga 900.000 Rupiah. Menandai ketersediaan resmi LG XBOOM LK72B pada akhir bulan ini, LG telah menyiapkan penawaran khusus. Setiap pembelian 1 unit LG XBOOM LK72B akan mendapatkan poster eksklusif K-Pop ternama; BTS yang merupakan ikon promosi dari produk ini.

Back to top button