Acara LokalFoto & VideoLensaLiputanNews

Lensa Sony 24mm F1.4 G Master Prime Bisa Dipesan Seharga 22 Jutaan Rupiah

Sony memperkaya lini lensa full-frame G Master series andalannya dengan meluncurkan lensa 24mm F1.4 G Master Prime. Lensa baru ini memiliki desain yang ringkas dengan bobot ringan 445 gram.

“Lensa G Master FE 24mm F1.4 dapat diatur dengan mudah, cocok untuk mengambil gambar diam serta merekam film. Saya yakin para penggemar foto dapat menikmati lensa ini, terutama untuk foto-foto, landscape, portrait, street serta foto pada malam hari,” kata Kazuteru Makiyama, Presiden Director Sony Indonesia.

Sebagai bagian dari lini lensa G Master Series andalan Sony, lensa ini menampilkan tingkat resolusi yang luar biasa serta bokeh yang halus dan alami. Selain ideal untuk mengambil gambar landscape dan starscape, lensa FE 24mm F1.4 GM juga memiliki jarak fokus yang cukup dekat yaitu 24cm.

Lensa ini juga memiliki beberapa pengendalian yang mempermudah penggunaan saat merekam foto ataupun video, seperti aperture ring, aperture click switch, serta focus ring yang halus dan responsif. Tersedia juga tombol Focus Hold yang memudahkan penguncian fokus saat memotret.

Di acara ini, juga hadir Fajar Kristiono yang telah mencoba lensa 24mm tersebut. Berikut video pengalamannya.

Lensa FE 24mm F1.4 GM akan tersedia di Indonesia untuk pre-order pada tanggal 19-28 Oktober 2018 dan akan tersedia di gerai-gerai Sony dimulai pada tanggal 3 November 2018.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button