Home News Gadget of the Week #13 2018: Realme 2, Smartphone Terjangkau dengan Desain...

Gadget of the Week #13 2018: Realme 2, Smartphone Terjangkau dengan Desain Stylish dan Fitur Komplit

Ketatnya persaingan smartphone di segmen harga 1 hingga 2 jutaan Rupiah, bukan menjadi penghalang untuk Realme memulai debut perdananya di Indonesia.

Gadget of the Week #13 2018: Realme 2, Smartphone Terjangkau dengan Desain Stylish dan Fitur Komplit 1

Pasalnya, Realme membawa angin segar di segmen ini dengan satu misi yaitu menghadirkan smartphone yang menggabungkan kinerja cepat, desain stylish dan harga yang ramah di kantong untuk para generasi muda di dunia. Nah, untuk menyasar para anak muda di Indonesia smartphone pertama Realme yang diluncurkan adalah Realme 2.

Desain di atas rata-rata

Sesuai misinya, kami yakin desain Realme 2 akan langsung mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya. Realme 2 datang dengan layar HD+ 6,2 inci dengan bingkai yang sangat tipis.

Gadget of the Week #13 2018: Realme 2, Smartphone Terjangkau dengan Desain Stylish dan Fitur Komplit 2

Sementara desain bodi belakangnya dipercantik pola diamond yang sangat menawan. Patut diakui desainnya ini berhasil mendongkrak tampilannya sehingga terlihat lebih mewah dan menonjol jika dibandingkan dengan desain smartphone lain di kelas harga yang sama. Untuk pilihan warnanya ada 3 yaitu biru, merah dan hitam.

Spesifikasi mewah di kelas harganya

Gadget of the Week #13 2018: Realme 2, Smartphone Terjangkau dengan Desain Stylish dan Fitur Komplit 3
Desainnya yang menawan juga disokong dengan dapur pacu yang bisa diandalkan. Bahkan, spesifikasi Realme 2 termasuk mewah untuk ponsel kelas harga di bawah 2 juta rupiah. Spesifikasinya ini mencakup chipset Qualcomm Snapdragon 450, RAM 3GB dan ROM 32GB.

Untuk menyeimbangkan performanya, Realme menjadi salah satu ponsel yang membawa baterai kapasitas terbesar di kelasnya yakni 4230 mAh. Jadi, selain performanya bertenaga, baterai smartphone ini juga bisa menemani aktivitas para kawula muda seharian.

Kamera ganda

Gadget of the Week #13 2018: Realme 2, Smartphone Terjangkau dengan Desain Stylish dan Fitur Komplit 4
Bicara ponsel kekinian tidak lengkap rasanya jika belum dilengkapi dengan kamera ganda. Realme 2 juga memiliki dua kamera di bagian belakang. Satu kamera utama dengan sensor 13 megapixel untuk merekam gambar, satu kamera dengan sensor 2 megapixel untuk mengukur kedalaman obyek saat mengambil foto dalam mode Portrait. Untuk selfie, Realme 2 mengandalkan kamera dengan sensor 8 megapixel.

Fitur keamanan lengkap

Gadget of the Week #13 2018: Realme 2, Smartphone Terjangkau dengan Desain Stylish dan Fitur Komplit 5
Satu daya tarik dari Realme 2 adalah hadirnya dukungan fitur keamanan yang lengkap. Realme 2 telah membawa sensor sidik jari dan pengenal wajah (Face Unlock). Dua fitur ini memang masih jarang bisa ditemukan di ponsel 2 jutaan rupiah ke bawah.

Harga bersahabat

Dengan memadukan performa, spesifikasi, desain yang menawan, baterai berkapasitas besar dan fitur keamanan yang lengkap, Realme 2 memang sangat menggoda dan berhasil mendongkrak standar smartphone di kelas 2 juta rupiah.

Gadget of the Week #13 2018: Realme 2, Smartphone Terjangkau dengan Desain Stylish dan Fitur Komplit 6

Realme 2 cocok untuk para pengguna yang mendambakan smartphone dengan desain keren dan fitur komplit namun dengan harga jual yang tetap ramah di kantong. Realme 2 tersedia dalam dua spesifikasi; versi dengan RAM 3G dan ROM 32GB seharga Rp1.999.000 serta versi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB seharga Rp2.399.000.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Gadget of the Week #13 2018: Realme 2, Smartphone Terjangkau dengan Desain Stylish dan Fitur Komplit 7
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar