Xiaomi Mi Box S: Harga Jual Lebih Terjangkau, Remot Kendali Kini Mendukung Google Assistant

Perangkat multimedia berbasis sistem operasi Android dari Xiaomi, Mi Box, yang diluncurkan 2 tahun lalu untuk pasaran Amerika kini siap digantikan. Penggantinya ini adalah Xiaomi Mi Box S.

svg%3E

Spesifikasi masih sama

Xiaomi Mi Box S datang dengan desain dan spesifikasi yang masih mirip dengan Xiaomi Mi Box. Performanya tetap diotaki prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan GPU Mali-450, RAM 2GB dan tersedia ruang penyimpanan internal eMMC yang kapasitasnya 8GB.

Dengan spesifikasinya tersebut perangkat multimedia berukuran mini ini bisa terhubung ke TV untuk saran hiburan. Seperti misalnya bermain game, menjalankan aplikasi dan menikmati konten multimedia seperti streaming musik dan video di resolusi 4K. Bahkan, Mi Box S juga telah mendukung konten HDR.

svg%3E

Untuk konektivitasnya, Xiaomi Mi Box S dilengkapi port HDMI 2.0a, jack audio 3.5mm dan USB 2.0. Sektor audionya sendiri telah mendapat dukungan fitur Dolby dan DTS audio.

svg%3E

Lalu apa bedanya Xiaomi Mi Box S dengan Mi Box? Pertama, Mi Box S datang dengan remot bluetooth yang sudah mendukung fitur Google Assistant. Perbedaan yang kedua Mi Box S sudah langsung menjalankan sistem operasi Android 8.1.

Mengingat hanya sedikit pembaruan yang dibawanya cukup wajar jika memang Xiaomi membanderol Xiaomi Mi Box S dengan harga yang lebih terjangkau. Xiaomi Mi Box S dijual dengan harga US$59.99.

Verified by MonsterInsights