Gadget of the Week #12 2018: HP Joy 2, Harga Terjangkau dan Dilengkapi SSD

Ruang penyimpanan SSD memang mampu memberikan kinerja komputasi yang lebih cepat dibandingkan ruang penyimpanan bermodel hard disk. Untuk itulah laptop dengan ruang penyimpanan SSD umumnya dijual dengan harga yang relatif lebih mahal. Tapi, untunglah HP kini menghadirkan HP Joy 2 (HP 14-CM0091AU), laptop yang dilengkapi ruang penyimpanan SSD ini bisa ditebus dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Gadget of the Week #12 2018: HP Joy 2, Harga Terjangkau dan Dilengkapi SSD 1

Ditenagai prosesor APU AMD

Di sektor desain, laptop HP Joy 2 termasuk tipis. Bobotnya juga relatif ringan yakni hanya sekitar 1,4 Kg. Jadi laptop ini akan sangat mudah diajak bermobilitas.

HP Joy 2 hadir dengan layar HD 14 inci. Di sektor dapur pacunya HP memercayakannya pada prosesor APU AMD A4 dan RAM 4GB. Sementara ruang penyimpanan SSD yang menjadi andalannya hadir dengan mengusung model SSD M.2 yang kapasitasnya 128GB.

Dengan demikian, walau harganya terjangkau HP Joy 2 mampu untuk mencukupi produktivitas harian para pekerja, pelajar atau mahasiswa seperti mengolah dokumen, menyunting foto atau video sederhana, dan berselancar di internet. Bahkan, laptop ini juga bisa diandalkan untuk menikmati konten multimedia.

Konektivitas cukup lengkap

Meski berbodi ramping, sektor konektivitas laptop ini juga cukup lengkap. HP Joy 2 telah membawa 2 port USB 3.1 Gen 1, 1 port USB 2.0, 1 port HDMI, port RJ-45, mic/headphone combo dan slot pembaca kartu memori.

Hanya tersedia di JD.ID

Gadget of the Week #12 2018: HP Joy 2, Harga Terjangkau dan Dilengkapi SSD 2

HP Joy 2 (HP 14-CM0091AU) merupakan laptop hasil kerjasama ekslusif antara HP dan JD.ID. Artinya, laptop ini hanya bisa didapatkan melalui platform e-commerce JD.ID. Untuk membawanya pulang Anda hanya perlu menyiapkan dana Rp3.999.000. Harga jualnya ini cukup sepadan dengan performa yang ditawarkan.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Beri komentar