Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Colorful iGame D-RAM DDR4: RAM Khusus Gaming dengan Kecepatan Hingga 3200 MHz

Dilengkapi pencahayaan RGB dan mendukung kontrol ASUS AURA Sync

Untuk mendukung gamer merancang sistem PC gaming yang bertenaga, Colorful mengumumkan RAM iGame DDR4 yang menawarkan kecepatan hingga 3200 MHz dan diakomodir dengan sistem pendingin.

image

Tersedia satu model

Memori DDR4 Seri iGame dari COLORFUL ini tersedia dalam bentuk stik tunggal dengan besaran 8GB DDR4-3200 MHz. Menurut Colorful, RAM seri iGame yang terbaru akan menghadirkan kinerja tinggi khususnya sesuai standar para gamer.

Untuk pengalaman penggunaan terbaik, para gamer juga bisa memaksimalkan memori ini dengan menggunakan konfigurasi 4 stik memori atau lebih di PC gaming mereka.

Dilengkapi sistem pendingin

Untuk mengoptimalkan kinerjanya, Colorful turut melengkapi RAM ini dengan fitur heatspreader (penyebar panas. Heatspreader tersebut berperan sebagai sistem pendingin. Dengan demikian performanya akan selalu tetap terjaga meski digunakan bermain game secara intens.

Di bagian atasnya juga terdapat modul pencahayaan RGB yang mendukung kontrol ASUS AURA Sync sehingga para pengguna bisa mengatur pencahayaan sesuai selera gamer.

Walau sudah diumumkan, Colorful masih belum membocorkan lebih lanjut berapa harga jual dan kapan RAM ini akan tersedia di pasar Indonesia.

Back to top button