Gitzo Mini Traveler: Tripod Kelas Profesional Paling Ringkas dengan Material Serat Karbon

Dipersembahkan untuk para traveller yang tidak ingin repot membawa tripod saat liburan, Vitec Imaging Solution meluncurkan tripod berukuran mini bernama Gitzo Mini Traveler.

svg%3E

Tripod dengan material serat karbon paling ringkas untuk profesional

Gitzo Mini Traveler hadir dengan ukuran yang sangat ringkas. Saat tidak digunakan di kondisi terlipat tripod ini hanya sepanjang 22.1 cm.

Menyasar segmen profesional Gitzo Mini Traveler hadir dengan mengusung material serat karbon yang sangat ringan. Bobot totalnya hanya sekitar 265 gram.

svg%3E

Berkat material serat karbon dan dimensinya yang sangat ringkas inilah Gitzo Mini Traveler berhasil menyandang predikat tripod dengan material serat karbon paling ringkas dan ringan di dunia untuk kelas profesional.

svg%3E

Walau bobotnya sangat ringan, Gitzo Mini Traveler mampu menahan kamera dengan bobot total hingga sektiar 2,9 Kg.

Sangat fleksibel

svg%3E
Gitzo Mini Traveler dilengkapi dengan 3 kaki yang bisa diperpanjang dengan sistem pull dan fix. Kaki-kakinya ini bisa diatur ke dua sudut yang berbeda.

Sudut yang pertama bisa memungkinkan tripod ini berdiri hingga setinggi 17.5cm. Sementara sudut yang kedua bisa memungkinkan tripod ini berdiri hingga sekitar 12.5 cm.

Sebagai pelengkap, Gitzo Mini Traveler turut didukung dengan ball head yang dilengkapi dengan sistem penguncian. Anda pun bisa melepas Ball Head tersebut jika tidak ingin digunakan.

Jika berminat Gitzo Mini Traveler dijual dengan harga US$199.99.