Omen By HP Challenger Series 2018: Turnamen PUBG Berhadiah Total US$50.000

Menggandeng Intel dan Bluehole Inc yang merupakan pengembang game PUBG (PlayerUnknown’s BattleGrounds), HP mengumumkan OMEN by HP Challenger Series 2018 Tournament di Asia-Pasifik dan Jepang.

svg%3E

Kompetisi ini akan diikuti oleh 11 negara dengan 11 babak kualifikasi terbuka. Para gamers PUBG dari 11 negara yang lolos kualifikasi, termasuk Indonesia, nantinya akan berkompetisi di Grand Final di Bangkok, Thailand, pada 2-4 November 2018 untuk memenangkan hadiah total sebesar US$50.000.

Di turnamen ini gamers nantinya akan memainkan PUBG dalam format squad. Pemain akan bertarung dalam lingkaran yang terus mengecil dan mengumpulkan sumber daya yang berguna untuk mengeliminasi tim lain dan bertahan hidup sebagai juara.

svg%3E

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti turnamen Omen By HP Challenger Series 2018 adalah sebagai berikut:
1. Setiap squad terdiri dari maksimal EMPAT pemain.
2. Satu pengganti diperbolehkan dalam turnamen ini.
3. Tiga pemain dari roster utama harus berasal dari negara yang sama (mis. warga atau penghuni resmi) sebagai kualifikasi negara tersebut.
4. Pemain profesional tidak diperbolehkan berpartisipasi dalam turnamen ini menurut guideline yang diatur oleh PUBG Corp.
5. Tim yang lolos harus memiliki dokumen bepergian yang valid (mis. paspor / visa bepergian) untuk berangkat ke Thailand untuk event utama.

Peraturan turnamen:
1. Perspektif Pertarungan: Mode FPP. Pemain akan bertarung dalam First Person Perspective (FPP) dalam OMEN by HP Challenger Series.
2. Skor: PERINGKAT DAN KILL. Tim akan mendapatkan poin dasar untuk peringkat, dan poin tambahan untuk kill.
3. MAP event: Erangel & Miramar

Jika berminat mengikuti kompetisi ini, informasi lengkap serta registrasi OMEN by HP Challenger Series 2018 bisa dilakukan melalui situs .