Leica Sofort Kini Tersedia dengan Opsi Warna Hitam

Kamera instan perdana Leica, Sofort, kehadiran satu opsi warna baru. Untuk melengkapi Leica Sofort yang sebelumnya hadir dengan opsi warna putih, hijau mint dan oranye, Leica Sofort kini tersedia dengan opsi warna hitam matte.

Leica Sofort Kini Tersedia dengan Opsi Warna Hitam 1

Identitas Sofort di bodi

Dirancang oleh Leica Design Team, Leica Sofort Matte Black hadir dengan kelir bodi warna hitam yang tidak mengkilap. Bodinya ini juga tampil sedikit berbeda dengan Leica Sofort yang lain. Bodinya yang berwarna hitam terlihat lebih istimewa dengan tambahan identitas Sofort berwarna putih yang menjadi ornamen pemanis di sekitar bodi.

Spesifikasi sama

Sementara spesifikasinya tidak mendapat pembaruan. Untuk memotret Leica Sofort mengandalkan lensa 60mm f/12.7 atau setara lensa 34mm di kamera full frame. Untuk mempermudah Anda membidik subyek kamera ini juga telah dilengkapi dengan jendela bidik optikal.

Leica Sofort Kini Tersedia dengan Opsi Warna Hitam 2

Leica Sofort menyediakan beragam mode pemotretan yang diantaranya Automatic, Party & People, Sports & Action, dan Macro. Kamera ini pun menyediakan opsi memotret dengan mode Manual, Bulb, multiple exposures, time exposures, self-portraits, dan self-timer photos. Khusus untuk mode Selfienya ini, di atas lensanya tersedia sebuah kaca mini yang bisa digunakan untuk membantu Anda foto selfie.

Leica Sofort kompatibel dengan film instan dari Fujifilm Instax Mini. Walau begitu Leica juga menyediakan film instan sendiri yang terdiri dari 2 varian yaitu film warna dan hitam putih.

Untuk harganya Leica Sofort Matte Black dijual dengan harga mulai dari US$299 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.

Beri komentar