Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Fujifilm Buka Pre-Order Instax Square SQ6 Taylor Swift Edition

Periode promo dari tanggal 21 September hingga 21 Oktober 201

Dalam waktu dekat, tepatnya di tanggal 20 Oktober 2018 nanti Fujifilm akan meluncurkan kamera instan Instax Square SQ6 dan Instax Square Film Taylor Swift Edition. Kamera Instax Square SQ6 edisi khusus ini hadir dengan desain yang dirancang khusus oleh Taylor Swift.

fujifilm SQ6 taylor swift 1

Desain lebih trendi

Instax Square SQ6 Taylor Swift Edition memiliki desain yang lebih trendi dengan menampilkan pola seperti surat kabar bertinta emas dengan dasar warna hitam.

fujifilm SQ6 taylor swift 2

Bagian lensanya dilingkari cincin berwarna metalik yang berpadu dengan pola desain emas untuk memberikan sentuhan mewah. Kamera ini juga semakin istimewa karena dilengkapi tanda tangan Taylor Swift yang tercetak di bagian belakang bodi instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition.

Pre-order resmi di buka

Nah, untuk menyambut kehadiran kamera ini Fujifilm Indonesia resmi membuka pre-order Instax Square SQ6 Taylor Swift Edition lengkap dengan beragam promosi yang menarik.

Pre-order Instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition di Indonesia akan digelar mulai dari 21 September hingga 21 Oktober 2018 di Blibli.com dengan harga jual Rp2.749.000.

fujifilm SQ6 taylor swift 3

Selama masa pre-order ini, Fujifilm juga menawarkan promosi khusus untuk para konsumen berupa kesempatan untuk mendapatkan instax dan aksesorisnya berupa strap, film box, instax SQUARE Film edisi spesial Taylor Swift serta poster edisi khusus.

Bahkan, Fujifilm juga memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna instax dan penggemar Taylor Swift untuk menonton konser “Taylor Swift reputation Stadium Tour” di Tokyo – Jepang.

Mekanismenya, pemenang akan dipilih melalui sistem undian dengan 2 cara. Pertama membeli pre-order instax SQUARE SQ6 Taylor Swift Edition hanya di Blibli.com, dan yang kedua membeli produk instax lainnya di dealer resmi Fujifilm dengan minimum pembelian senilai 2 juta Rupiah.

Jika berminat, untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi ini dapat dilihat melalui laman www.instax.id.

Back to top button