Samsung Umumkan Galaxy J4+ dan J6+, Duo Smartphone Kelas Menengah dengan Layar 6 Inci

Samsung kembali mengumumkan kehadiran smartphone Android terbarunya dari keluarga J-series yang siap meramaikan pasar kelas menengah. Tidak hanya satu, kali ini ada dua produk yang diperkenalkan oleh Samsung, yakni Galaxy J4+ dan Galaxy J6+.

Layar lebih besar

svg%3E

Seperti diketahui Samsung sebelumnya sudah lebih dulu meluncurkan Galaxy J4 dan Galaxy J6. Dengan tambahan lambang plus di belakang namanya, Samsung kini menawarkannya dengan layar yang lebih besar.

Baik Galaxy J4+ maupun Galaxy J6+ sama-sama mengusung layar 6 inci dengan resolusi 720 x 1480 pixel. Keduanya juga dibekali prosesor quad-core 1.4 GHz yang sama, kapasitas baterai 3300 mAh, dan berjalan di OS Android 8.1 Oreo.

Yang membedakan keduanya adalah memori. Galaxy J4+ mengandalkan RAM 2 GB atau 3 GB dengan ruang penyimpanan data 16 GB atau 32 GB. Sementara Galaxy J6+ memiliki opsi RAM 3 GB hingga 4 GB, serta memori internal 32 GB hingga 64 GB.

svg%3E

svg%3E

Galaxy J6+ memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel f/1.9 + 5 megapixel, dan kamera depan 8 megapixel f/2.9. Sedangkan Galaxy J4+ masih mengandalkan konfigurasi kamera tunggal yakni 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan.

Yang lebih menarik, Galaxy J6+ memiliki sensor sidik jari yang terletak di bagian samping martphone dekat tombol power. Sementara saudaranya hanya akan dibekali sensor yang sama tergantung dari wilayah pemasarannya nanti.

Pilihan warna beragam

svg%3E

Soal pilihan warna, Galaxy J6+ hadir dengan opsi Black, Silver dan Red. Untuk Galaxy J4+, Samsung menyediakan pilihan Black, Gold, dan Pink. Sayangnya, belum ada informasi kapan keduanya akan dilepas ke pasaran dan berapa harganya.

Verified by MonsterInsights