Dijual Mulai dari 16 Jutaan, Lenovo Legion Y530 Tawarkan Performa Gaming dengan Intel Core Generasi ke-8 dan Teknologi Intel Optane

Mengusung jargon “Stylish on the Outside, Savage on the Inside”, Lenovo resmi mengumumkan ketersedian laptop gaming Lenovo Legion Y530. Salah satu laptop yang paling dinantikan kehadirannya oleh para gamer di tanah air ini datang dengan mengedepankan desain yang stylish dan performa gaming yang bertenaga.

svg%3E

“Ada dua aspek yang membedakan Lenovo Legion dari brand lainnya. Pertama adalah aspek desain baru yang menyasar avid gamer, sehingga menampilkan produk yang lebih bersih, mulus dan canggih,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. “Dan yang kedua adalah komunitas Legion, di mana dengan melakukan riset yang mengumpulkan masukan dari para gamer, kami bisa mengembangkan produk yang diciptakan bersama dan untuk para gamer.”

Laptop gaming 15.6 inci yang stylish

svg%3E

Sebagai laptop gaming yang tampil gaya, Lenovo Legion Y530 yang berukuran 15.6 inci ini memiliki ketipisan bodi 24 mm dan berat sekitar 2.3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya. Untuk mendongkrak tampilannya, Legion Y530 dilengkapi keyboard bergaya full size lengkap dengan lampu backlit berwarna putih yang bisa menyala di dalam gelap.

Di sektor layar, layarnya yang mengusung panel IPS hadir dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Menariknya, panel layarnya tersebut telah mendukung refresh rate hingga 144Hz yang mampu menyajikan visual lebih mulus saat bermain game. Selain itu layarnya tersebut juga mendukung tingkat kecerahan layar hingga 300 nits.

Performa bertenaga

Lalu bagaimana dengan performanya? Untuk menunjang kegiatan gaming, Legion Y530 diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-8, Intel Core i7-8750H yang disokong dengan teknologi Intel Optane, RAM DDR4 hingga 16GB dan ruang penyimpanan hard disk dengan kapasitas 1TB. Untuk sektor grafisnya, Y530 dilengkapi kartu grafis NVIDIA GTX 1050Ti 4GB.

svg%3E

Dengan spesifikasinya tersebut laptop ini tidak hanya bisa memuaskan para gamer untuk memainkan game kelas AAA tapi juga bisa digunakan oleh para konten kreator menciptakan konten tingkat profesional.

Lenovo Legion Y530 dijual mulai dari harga Rp16.999.000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo di Indonesia. Perangkat ini turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia, serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.