Samsung Buka Galaxy Premium Studio untuk Mendemonstrasikan Galaxy Note9

Samsung membuka Galaxy Premium Studio di Central Park Mall. Booth ini merupakan tempat untuk memamerkan fitur-fitur terbaik Galaxy Note9 melalui pengalaman langsung yang dapat dinikmati konsumen melalui berbagai demonstrasi teknologi tercanggih serta hiburan yang menyenangkan.

svg%3E

Hasil kerjasama dengan Tiphone Mobile Indonesia, Samsung Galaxy Premium Studio memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mengeksplorasi Galaxy Note9 dalam berbagai kegiatan menarik.

Salah satunya, pengunjung dapat bermain dengan meja interaktif yang merupakan permukaan layar sentuh besar yang juga menghadirkan sesi bermain yang menyenangkan dengan Note9. Selain itu, pengunjung bisa membuat AR Emoji Live dan Make Your Own Comic dengan menggunakan S-Pen yang memiliki beragam fungsi baru.

Juga ada demonstrasi Note9 yang dihubungkan ke layar dengan Samsung DeX. Hanya menggunakan adaptor HDMI 3, ANda bisa mengubah Note9 menjadi seperti PC.

svg%3E

svg%3E

Selain menghadirkan hands-on experience, di Galaxy Premium Studio, Samsung menyelenggarakan berbagai macam workshop yang akan berlangsung setiap hari dari mulai tanggal 2 hingga 23 September 2018. Ada 4 tema besar yang diusung; yaitu kreativitas, traveling, games dan musik, sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Pada tanggal 23 September, konsumen akan diajak untuk mengikuti kompetisi membuat konten video, mulai dari merekam sampai mengedit, di area Galaxy Premium Studio menggunakan Galaxy Note9.

Untuk konsumen yang ingin langsung memiliki Galaxy Note9, ada beberapa tawaran menarik seperti cashback hingga Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dari bank HSBC, trade in Galaxy Note9 dengan 2 unit smartphone, gratis Harman Kardon Onyx Mini hingga cashback dengan menggunakan Telkomsel poin.

Verified by MonsterInsights