Permudah Belanja Kebutuhan Sehari-hari, Grab Umumkan Layanan GrabFresh

Untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah dan bebas repot terutama untuk barang kebutuhan sehari-hari, Grab mengumumkan layanan terbarunya yaitu GrabFresh. Adapun layanan ini dihadirkankan sebagai langkah untuk mewujudkan visi Grab sebagai everyday super app di Asia Tenggara.

svg%3E

Belanja mudah hanya lewat sentuhan jari

GrabFresh merupakan hasil kerjasama antara Grab dengan HappyFresh yang merupakan penyedia layanan pengiriman barang belanjaan terdepan di Asia Tenggara. Melalui GrabFresh, para konsumen di Indonesia kini dapat berbelanja barang kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah tanpa perlu pergi ke supermarket. Semua bisa diakses melalui aplikasi Grab di smartphone.

GrabFresh memungkinkan konsumen untuk belanja di supermarket dan pusat perbelanjaan khusus yang berada di jaringan HappyFresh seperti Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Transmart Carrefour, Super Indo, Grand Lucky, Red&White, The FoodHall, Papaya Street Gallery, dan LOKA Lifestyle Supermarket, serta toko daging, toko kue, dan toko makanan ringan sehat, tergantung dari lokasi dan jarak mereka ke toko-toko tersebut.

GrabFresh saat ini memiliki pilihan lebih dari 20.000 Stock Keeping Units (SKU) yang akan terus bertambah kedepannya. Informasi mengenai harga dan persediaan diperbarui secara harian untuk menjamin ketepatan pembelian dan menghindari situasi ‘kehabisan stok’.

Keunggulan layanan GrabFresh yang lain adalah hadirnya dukungan personal shopper terlatih. Para personal shopper inilah yang nantinya akan memilih barang-barang pesanan Anda di dalam toko guna memastikan barang yang dipesan benar dan memiliki kualitas terbaik.

GrabFresh juga lebih fleksibel dan nyaman berkat pengiriman barang belanjaan langsung ke rumah oleh mitra pengemudi GrabExpress dan mitra pengiriman kapanpun Anda menginginkannya. Selain itu konsumen juga bisa menikmati beragam promo dan potongan harga khusus dari toko-toko pendukung.

Untuk dapat menikmati layanan GrabFresh, para pengguna Grab dapat mengunduh versi terbaru aplikasi Grab baik di App Store maupun Play Store. Pengguna dapat mengakses GrabFresh dengan memilih ikon ‘Groceries’ pada layar utama aplikasi Grab dan dapat melihat penawaran harian dan diskon khusus yang menarik!

Selain Jakarta, kedepannya GrabFresh juga akan tersedia di sejumlah kota di Indonesia dimana HappyFresh beroperasi, termasuk Bandung dan Surabaya dalam beberapa bulan ke depan, diikuti Thailand dan Malaysia pada akhir 2018.

Verified by MonsterInsights