Nokia 6.1 Plus Resmi Meluncur, Harga 3 Jutaan Rupiah

HMD Global, produsen ponsel Nokia, mengumumkan kehadiran Nokia 6.1 Plus di Indonesia. Nokia 6.1 Plus merupakan anggota keluarga smartphone berbasis Android One terbaru dari Nokia.

svg%3E

Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global, mengatakan, “Kami meluncurkan Nokia 6.1 Plus atas tingginya permintaan yang ada, dan kami bersemangat untuk terus menghadirkan pengalaman dan kualitas kelas satu yang diharapkan dari ponsel cerdas Nokia.”

Tonjolkan Desain Layar Penuh dan Kinerja Tinggi

Nokia 6.1 Plus hadir dengan layar Full HD+ berukuran 5,8 inci yang memiliki rasio 19:9. Desainnya menganut konsep permukaan berlekuk yang dipadukan dengan Gorilla Glass untuk sentuhan akhir yang mewah.

Di balik desainnya, Nokia 6.1 Plus mengandalkan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 636 terbaru. Spesifikasi lainnya meliputi dua kamera belaknag dengan sensor 16 megapixel dan 5 megapixel serta kamera depan 16 megapixel untuk swafoto.

svg%3E

Fitur unik Nokia 6.1 Plus meliputi Dual-Sight yang menunjang saat berbagi momen dari dua sisi, serta fitur fotografi menarik lain seperti portrait lighting, filter, topeng, dan persona 3D.

Paket bundling menarik

Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna – Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue – tersedia mulai September ini di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan akan dijual dengan harga Rp3.399.000.

svg%3E

Bersama dengan Smartfren, HMD Indonesia memberikan dua pilihan paket bundling yang menarik. Bagi yang memilih paket Smartfren 12 bulan, pembeli cuma perlu membayar Rp999.000 dengan biaya bulanan 275 ribu rupiah selama 12 bulan. Sedangkan yang memilih paket Smartfren 24 bulan, tidak perlu membayar di awal, hanya perlu mengeluarkan biaya bulanan 275 ribu rupiah selama 24 bulan.

Verified by MonsterInsights